SBRO, Cara Gampang Terhindar dari Iklan Nakal!

SBRO, Cara Gampang Terhindar dari Iklan Nakal!

Sedang asyik-asyiknya nonton video di Youtube.. eee ada iklan nakal yang nutupin. Udah nutupin diclose (x) ee malah kepejet, yaudah deh masuk ke situsnya.

Salah satu video di Youtube yang banyak iklannya

Beruntung kalau situsnya nggak ada virus, spam atau malware. Kalau ada? Ya.. selamat.. sebentar lagi pcmu jadi rumah untuk organisasi virus, hehehe.

Tenang, kini ada cara gampang terhindar dari iklan nakal tersebut. Belum lama ini, Norton sebagai antivirus terkenal meluncurkan aplikasi barunya, yaitu SBRO. Aplikasi yang tergolong extensions ini akan menolongmu agar tidak terjebak ke dalam iklan nakal tadi.

SBRO akan otomatis mengclose iklan dan note yang tiba-tiba keluar di Youtube, jadi kamu tidak perlu untuk menekan tombol close sendiran lagi.

Nah, menariknya SBRO nggak cuma blokir iklan di Youtube, dia juga akan memblokir pop up seperti gambar diatas. Iklan pop up ini yang sering menjengkelkan dan paling nakal. Ibaratnya, kalau iklan nakal lain itu preman, iklan POP UP seperti ini Mafianya, hehehe. Seperti pop up di bawah ini. 

Selain itu, SBRO juga bisa menghilangkan iklan di facebook yang berbahaya.Jadi, kita hanya pakai SBRO sudah aman berselancar di situs mana aja, hehehe.

Sementara ini, SBRO hanya bisa untuk Browser Google Chrome saja. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika setelah ini hadir di Mozila, Opera atau browser lainnya. Semoga saja cepat hadir di browser lain.

Oiya, silahkan pasang SBRO extentions disini. Jangan lupa setelah memasang di aktifkan ya?

Semoga membantu!

(FM)

Baca Juga: 

HATI-HATI ! Virus Baru AceDeceiver Dapat Membobol Sistem Keamanan iPhone Yang Belum Di Jailbreak!

Facebook Luncurkan Fitur Baru Facebook Live Video Streaming

Layanan Edit Video Online Baru, Showbox! Youtuber, Vlogger dan Film Maker Wajib Coba!

Yu Ahn Jewellery, Gelang dan Kalung Untuk Melawan Virus Zika!

Inovasi Baru Desain Sepeda Sehat Bernama “Chrome Eye” Dari Korea Selatan

Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 39 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18