Terbaru! Burger Lego di Brick Burger Filipina

brick burger

Permainan lego merupakan sebuah permainan yang cukup digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa, karena selain menyenangkan lego juga dapat meningkatkan kreatifitas pemainnya PiBi.

Seperangkat mainan yang terbuat dari plastiK ini bisa disusun untuk membuat bangunan, senjata, alat transportasi ataupun bentuk lainnya. Bentuknya yang khas yaitu persegi panjang dan bergerigi, membuat banyak orang dari berbagai usia akan sangat mudah untuk mengenal dan mengetahui perangkat mainan lego.

 

 

Nah, hal yang sangat khas ini dimanfaatkan oleh salah satu restoran yang baru saja dibuka awal tahun 2017 bernama Brick Burger di Filipina. Restoran Brick Burger menawarkan sajian unik dan menarik berupa Burger Lego, yang merupakan inovasi burger paling baru.

Burger lego ini dibuat dengan versi seukuran Lego sebenarnya dengan skema warna cerah yang menyenangkan. Burger ini menggunakan roti berbentuk seperti mainan Lego dengan ukuran 4x4 dengan warna merah, kuning, hitam dan oranye. Dan dengan alasan hukum restoran ini lebih senang menyebutnya dengan burger mainan balok dari pada Lego.

Namun, para pengunjung restoran tetap memberikan hashtag Burger Lego agar lebih mudah diucapkan.

 

 

Dimasak dengan suhu yang tepat dan dalam jumlah waktu yang sempurna, burger dengan empat warna yang berbeda itu menggunakan roti khas Jepang dengan rasa dan isian yang berbeda pula.

Seperti menu burger lego berwarna merah atau biasa disebut burger We Dare You yang merupakan burger terpedas dengan tambahan bawang putih, saus BBQ dan onion rings yang renyah. Sedangkan burger kuning atau Cheesy Mac yang merupakan burger keju dengan macaroni, keju, dan daging bacon di dalamnya.

 

Kalau kamu penasaran apakah burger tersebut bias benar-benar disusun seperti lego? Kamu langsung saja pergi hangout restoran Brick Burger yang berlokasi di Hampton Gardens Arcade, C. Raymundo Avenue, Pasig City lantai 2, Filipina.

 

(NAB)

Baca Juga:

Tren Kuliner Paling Baru di Kota Malang “Burger Hitam Super Wenak”

Inovasi Kuliner Terbaru, Bagel dan Donat Pelangi. Kudapan Cantik Yang Jadi Trend!

Yuk Bikin Vending Machine Food Sendiri Dari LEGO!

Nikmati Sajian Kuliner Dari 6 Negara Hanya Di Food Colony, Batam!

Kuliner Khas Palembang Yang Buat Kamu Ketagihan! Asli Nikmat, Bikin Merem Melek!

Tags: 
Paling Baru's picture
Last seen: 8 hours 38 min ago
Joined: 1 Feb 2014 - 03:18