Products ReviewSmartphone

Asus Zenfone Max Pro M2 Mulai Dipasarkan Desember

PalingBaru- Ada kabar baik bagi kamu para pecinta Asus, sebentar lagi akan produsen smartphone ini akan meluncurkan Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia. Hal ini diungkap oleh pihak Asus melalui akun resmi instagram asus Indonesia.

Seri ini merupakan seri penerus dari Asus Asus Zenfone Max Pro M1 yang telah dirilis pada awal 2018 lalu.

Nantinya, Asus akan meluncurkan seri Zenfone Max Pro M2 pada 11 Desember mendatang. Buat kamu yang penasaran dengan spesifikasinya, coba kamu cek di bawah ini ya.

Kalau Zenfone Max Pro M1 tidak memiliki poni atau notch di layarnya, berbeda dengan ponsel pintar satu ini. Zenfone Max Pro M2 memiliki notch dan tiga kamera belakang.

Sedangkan notch di layar depan berfungsi sebagai wadah kemera depan, flash, dan beberapa sensor lain. Sedangkan ketiga kamera utama tersusun secara vertkal dan menempel di badan ponsel.

Untuk kamera belakang Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki resolusi yang lumayan besar yakni 13 Megapiksel dengan bukaan f/1.8, PDAF, lensa kedua 5 Megapiksel dengan bukaan f/2.4, sedangkan kamera ketiga berfungsi sebagai depth sensor.

 

Sementara dibagian kamera depan terdapat kamera tunggal dengan resolusi 13 Megapiksel  yang cukup menunjang pengguna yang hobi selfie.

Kemudian untuk luas layarnya sendiri Zenfone Max Pro M2 hadir dengan layar 6 inci dengan resolusi full HD plus.

Untuk urusan dapur pacu, Asus memasang Chip Snapdragon 660 dengan dua model RAM yang bisa dipilih, yakni RAM 4 GB dan 6 GB dengan memori internal internal 64 GB dan 128 GB.

Sedangkan untuk harga yang dipasang, pihak Asus belum mengkonfirmasi secara resmi. Kita tunggu saja ya Sahabat Pibi.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close