Uncategorized

Aurai, Kompres Khusus Untuk Melindungi Kesehatan Mata

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa saat ini adalah era digital. Dimana sebagian besar orang banyak menghabiskan waktu untuk melihat monitor. Entah itu monitor pc, ataupun layar smartphone.

Akibatnya, mata kita sering merasakan pedas. Bahkan ada beberapa orang yang sampai merasakan iritasi. Tentu, ini tidak bisa kita anggap sepele, mengingat mata adalah indera yang begitu penting. Oleh karena itu, kita wajib untuk merawatnya.

Nah, sekarang sudah hadir, perangkat yang bisa membantu merawat mata kita setiap saat. Namanya Aurai, perangkat yang berbentuk kacamata namun berfungsi sebagai pengompres mata. Aurai ini akan bikin mata kita kembali hangat atau dingin setelah melakukan aktivitas seharian di depan monitor.

Kompres mata dingin dari Aurai akan membantu memperbaiki dan membuat sirkulasi darah di sekitar mata kita kembali teratur. Dengan begitu mata kita akan jauh dari peradangan mata (bengkak), lingkaran hitam (mata panda), mata gatal, dan mata merah berair (pedas).

 

 

Sedangkan kompres mata hangat dari Aurai akan membawa oksigen dan nutrisi ke daerah mata, serta akan membawa pergi kotoran-kotoran yang mungkin sudah lama tinggal atau berdiam diri di daerah mata.

 

 

Hasilnya, kita akan merasakan kembali mata segar karena area mata kita kembali bernutrisi, dapat membantu mata berfungsi lebih baik (lagi), dan membuat kulit disekitar mata kembali bercahaya. Jauh deh dari kata mata sayu.

 

 

Selain itu, Aurai juga akan membantu kamu buat gampang tidur nyenyak. Pasalnya, ketika mata kita tegang, otomatis akan membuat kita susah untuk tidur nyenyak.

Lihat video di bawah ini untuk mengetahui kekuatan Aurai yang sebenarnya.

 

 

Kayak seger banget ya setelah pakai Aurai?

 

 

Saat ini produk kesehatan mata paling baru ini sudah mulai dijual secara pre-order dengan harga $149 atau sekitar Rp 2 jutaan. Silahkan kunjungi situs resmi Aurai di www.i-aurai.com.

(FM)

Baca Juga: 

Nerdwax, Cara Baru Agar Kacamata Tidak Mudah Melorot

Raptor, Kacamata Pintar AR Untuk Penggemar Olahraga Sepeda

Sering Jet Lag? Dengan Kacamata “AYO” Energimu Akan Kembali Pulih

Spectacles, Kacamata Pintar dari Snapchat!

Vufine Plus, Aksesoris Kacamata untuk Bisa Melihat Dengan Multitasking

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close