CelebritiesNews & Information

Awkarin Muncul Lagi, Picu Pro Kontra Netizen

Setelah dikabarkan menghilang dari Instagram, Awkari baru-baru ini kembali muncul instagram dengan beberapa post terbarunya.

Untuk menjawab tingkah lakuknya yang sempat membuat bingung netizen, Awkarin kemudian mengunggah video melalui youtube. Dalam video yang berdurasi 44 menit itu, ia menjelaskan tenang apa yang terjadi pada dirinya selama ini.

Mulai dari sikap orang tuanya yang mendidiknya bekerja keras untuk mendapatkan sesuatu hingga tuduhan sebagai pembunuh mantan kekasihnya, Oka Mahendra.

Saat menjalani masa sulit, justru manajemennya meninggalkannya. Padahal imej Awkarin sebagai bad girl adalah bagian dari kontraknya dengan pihak management.

Atas dorongan sahabatnya ia kemudian bangkit, instropeksi diri, kemudian mencoba menghilangkan imej bad girl pada dirinya.

Sekarang ia, berkomitmen memposting hal-hal yang lebih positif. Termasuk menjual akun instagramnya pada dirinya sendiri yang dengan karakter yang berbeda dari sebelumnya. Awkarin yang baru. Melakukan sesuatu demi kebaikan membantu orang banyak.

Namun, bukan Awkarin kalau tidak menuai komentar. Betapapun, Awkarin adalah sosok yang kontroversial.

Baca Juga : Awkarin meninggalkan Instagram ?

Meskipun sudah memberikan klarivikasi panjang, tetap saja para netizen berkomentar prodan kontra. “Ini sangat mantappu jiwa. Well said! Salut banget!” tulis Nihongo Mantap.

Tapi ada juga yang berkomentar miring dengan menanyakan sikapnya. “Mon map… apa bedanya ya sama sebelumnya?,” sebut @di.ckychan. Senada dengan apa yang ditulis netizen lainnya, “Pointnya apa yaa, bye-bye Instagram di hapus terus posting lagi,” tulis akun @propertypro.

By Nana Riyana

 

 

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close