CelebritiesNews & Information

Awkarin meninggalkan Instagram ?

Awkarin kembali membuat heboh Netizen. Kali ini bukan menggunakan karena pakaian yang  vulgar maupun omongannya yang kasar. Tapi, ia mengucapkan selamat tinggal pada Instagram.

Dalam bio instagram, Awkarin menulis ‘bye bye instagram’.

Awkarin memang tidak menyatakan secara jelas maksud menulis kata kata tersebut, tapi pemilik nama asli Karin Novilda ini sebelumnya membuat story instagram yang berisi “Saya ingin retire, dan menjalani kehidupan normal” pada Jum’at (12/10/2018).

Kemudian Awkarin membuat story susulan dan mengatakan bahwa hal tersebut bukan hanya sekedar drama ataupun hoax.  Dan sejak saat itu ia tidak mengupload lagi, padahal biasanya perhari bisa puluhan lebih instastory yang dia upload.

Menghilangnya Awkarin dari instagram menuai komentar dari para nitizen. Postingan foto terakhir Awkarin pun dibanjiri hingga 16 ribu komentar. “Karin mau hijrah, ntr nongol lg tbtb udah pake baju syar’i” tulis @wijawikay.

Sementara komentar lain malah merindukan Awkarin untuk kembali memproduksi story, “Rin, aku kangen story lu yg titik-titik kaya semut berjejer,” ungkap pemilik akun @febriyantoz.

Selama ini, Awkarin terkenal sebagai selebgram (artis melalui instagram). Karena Ia aktif di Instagram, Ia bahkan sering kebanjiran order untuk endorse product.

Selain menjadi selebgram, Awkarin dikenal sebagai penyanyi dan model. Ia pernah mengeluarkan single lagu berjudul Badass dan lagu berjudul Bad featuring Younglex. Dan secara mengagetkan, beberapa hari lalu ia pamit meninggalkan instagram.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close