Uncategorized

Bagaimana Jadinya Jika Plat Nomer Mobilmu Di Ganti Dengan Emoji ? Honda Sedang Mengembangkan Plat Nomer Paling Baru Yaitu Bukan Nomor Tapi Emoji!

Pernah bayangin gak kalo mobilmu platnya bukan nomer tapi emoji? Sepertinya ini adalah impian banyak orang. Mungkin atas dasar ini lah Honda mencoba untuk mewujudkan impian anda. Sekarang Honda menghadirkan plat nomer dengan emoji. Dimana Plat emoji ini sedang dalam tahap pengembangan oleh Driver & Vehicle Licensing Agency Inggris dan akan diluncurkan tahun depan.

Seperti yang dikutip dari sindonews yang bersumber dari Worldcarfans, Minggu (3/4/2016), mungkin apa yang dilakukan Honda kali ini tidak begitu menarik untuk sebagian orang. Namun pada nyatanya, berdasarkan suvei yang telah dilakukan pihak perusahaan, hal ini cukup menarik minat banyak orang.

Baca Juga: Honda CBR250RR Siap Meluncur Di Indoneia, Kemungkinan Akan Menjadi Pesaing Kawasaki Ninja 250FI ABS!

Menurut Shigastu Baka, Honda UK First Officer of Licences mengatakan bahwa mereka sangat antusias untuk menawarkan inovasi plat nomer bau ini kepada para pelanggan. Sebab plat nomer ini adalah cara yang unik untuk mengekpresikan suasana hati para pelanggan melalui mobil kesayangan mereka. Dan yang terpenting plat nomer ini dapat menggambarkan kepribadian serta gaya hidup para pelanggan.

Baca Juga: Salah Satu Pandangan Untuk Mengganti Motor Trailmu, Honda CRF 250 Sudah Resmi Diluncurkan!

Shibastu Baka juga percaya bahwa inovasi ini adalah inovasi yang sangat baik untuk ditawarkan kepada anakmuda dijaman sekarang. Tak hanya itu saja, Honda juga yakin bahwa inovasi plat nomer emoji ini akan bisa diterima dengan baik oleh para pelanggan, karena untuk saat ini emoji merupakan cara populer dalam berkomunikasi.

Baca Juga: Sebel Sedang Berkendara Dengan Motor Diguyur Hujan ? Jalan Tidak Keliatan ? Coba Alat Inovasi Wiper Paling Baru Untuk Helm Dari Haihao!

Untuk sekedar menambah informasi, bahwa Honda sudah melakukan survey dan hasilnya adalah Sebanyak 97% responden menginginkan pelat nomor emoji sebagai pengganti pelat nomor konvensional. Melalui hal ini, para responden ingin dapat mengekspresikan emosi atau ide mereka dalam pesan teks pelat kendaraan. Tentu ini adalah sebuah peluang yang besar untuk diterapkan, karena konsumenlah yang sudah antusias. Nah kapan plat nomer emoji ini bisa dihadirkan Honda di Indonesia? Apakah Pemerintah memperbolehkannya ? kita tunggu saja. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close