MusicNews & InformationUncategorized

Band Rock Guns ‘n Roses Akan Gemparkan Panggung GBK Jakarta

PalingBaru- Band asal Los Angeles, Amerika, Gun ‘n Roses akan tampil di Indonesia pada Kamis malam (8/11). Grup rock legendaris tersebut tampil di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Penampilan konser ini merupakan rangkaian dari tur dunia ‘Not In This Lifetime’ yang telah dimulai sejak April 2016 lalu.

Baca Juga : LANY Rilis Video Clip ‘Malibu Nights’, Paul Klein Terima Banyak Pujian

Para personil Gun N; Roses sudah datang di Jakarta pada Selasa (6/11) siang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh juru bicara promotor TEM dan Unusual, Adib Hidayat.

Personil utama Gun N’ Roses Yakni Axl Rose, Slash, Duff McKagan dipastikan akan hadir dalam konser tersebut, tak ketinggalan ketiga personil lainnya Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga akan tampil pada opening act.

Baca Juga : Refrensi Lagu Barat Yang Bisa Membawa Mood-mu Datang Kembali

“Gun N’ Roses akan menambilkan lagu dari semua album dan lagu-lagu pilihan yang keren”, ujar Ron Chamberlain selaku GNR Production Manager, dalam jumpa pers di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Nantinya grup musik rock ini akan tampil selama 3 jam berturut-turut dalam konsernya kali ini di Jakarta. Tentunya dengan membawakan lagu-lagu terbaik dari album pilihan.

Baca Juga : Dalam Waktu 10 Jam, Yes or Yes Jadi Trending Youtube

Pada tahun 2012 lalu, Guns N’ Roses pernah menggelar konser di Jakarta, namun konser tersebut terasa kurang lengkap karena absennya Slash dan Duff McKagan yang tidak ikut serta.

Kira kira bakal seperti apa kemeriahannya ? Kita tunggu saja,… yaa

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close