Uncategorized

Baru Saja Dirilis, Xiaomi Mi MAX Hadir Dengan 3 Varian, Memiliki Layar dan Kapasitas Baterai yang Besar!

Jika Apple percaya bahwa ponsel layar mini 4 inchi masih banyak yang meminati, dibuktikan dengan diluncurkannya iPhone SE bulan lalu, Xiaomi memilih jalan sebaliknya. Perusahaan asal Cina ini percaya jika ponsel dengan layar besar masih diminati banyak orang.

Seperti yang sudah ramai dikabarkan sebelumnya, Xiaomi tidak ingkar janji. Tepat hari ini (10/5/2016) Xiaomi baru saja merilis secara resmi perangkat dengan layar yang cukup besar yaitu 6,4 inchi di Cina. Jika kamu termasuk dalam salah satu orang yang menyukai layar besar, palingbaru.com akan sedikit mengulas tentang ponsel paling baru Xiaomi ini.

Xiaomi Mi Max tak hanya memiliki layar yang besar, tapi layar ini juga sudah beresolusi FullHD 1080p dan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 4. Sedangkan Bodi yang digunakan Xiaomi Mi Max berbahan metal yang memiliki ketebalan 7,5mm dan berat 203g.  Sangat tipis dan ringan kan ?

Nah dibalik ukuran bodi yang tipis dan memiliki berat yang ringan ini, ternyata terdapat baterai dengan kapasitas begitu besar yaitu 4.850 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini kamu tidak perlu takut lagi jika lupa membawa powerbank. Karena diperkirakan, baterai Xiaomi Mi Max ini dapat bertahan satu hingga dua hari penggunaan normal.

Selain itu, pada bagian kamera, Xiaomi membekali Xiaomi Mi Max dengan 16 Megapixel pada bagian belakang, dan 5 Megapixel pada kamera bagian depan dengan dukungan wide lensa 85 derajat.

Tidak hanya itu saja, perangkat paling baru dari Xiaomi ini hadir dengan 3 Varian dengan spesifikasi yang berbeda. Tentu dengan ini kamu bisa memilih varian yang sesuai dengan kebutuhanmu. Yang pertama adalah varian dengan spesifikasi tertinggi. Varian ini dibekali dengan Chipset Snapdragon 652 didukung dengan RAM 4GB dan memori internal yang sangat besar yaitu 128GB.

Varian kedua, hampir sama seperti Varian versi tertinggi. Namun yang membedakan adalah pada bagian RAM pada varian kedua ini berkapasitas 3GB dengan dukungan memori internal 64GB. Sedangkan Varian Terakhir, hadir dengan Snapdragon Versi 650 didukung dengan RAM 3GB dan kapasitas memori internalnya 32GB.

Menariknya adalah ketiga varian ini sudah berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Ada juga fitur dual-SIM dual standby, Wi-Fi, full netcom 3.0 support, dan VoLTE.

Xiaomi Mi Max ini hadir dengan 3 warna pilihan, yaitu Putih, Abu-Abu dan Rose Gold. Xiaomi Mi Max ini mulai di jual pada tanggal 17 Mei 2016 dengan harga varian tertinggi, 1.999 yuan atau setara dengan Rp4,1 jutaan, varian tengah dengan harga 1.699 yuan atau sekitar Rp3,5 juta dan varian terakhir dengan harga 1.499 yuan atau sekitar Rp3 juta. Jadi, siapkan tabunganmu untuk membeli produk paling baru dari Xiaomi ini! (FM)

Baca Juga:

Akan Diluncurkan, Xiaomi Baru Saja Memamerkan Video Teaser Dari Phablet Xiaomi Mi Max!

Bingung Milih Kado Buat Adikmu ? Coba Smartwatch Baru Xiaomi MITU Watch For Kids!

Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close