Demam startup tidak terus berlanjut, setiap hari selalu saja ada inovasi-inovasi terbaru yang diberikan oleh pegiat digital saat ini. Seperti yang kita ketahui kalau beberapa waktu lalu, model startup e-commerce adalah tren sekaligus raja dari pasar digital, maka kali ini ada perkembangan lagi yang harus kamu tahu, PiBi.

Yap, model startup terbaru kali ini bernama consumer-to-business yang berarti pihak pengembang akan membantu pengguna dalam menjual barang bekasnya. Hanya, kali ini tidak dijual ke individu, melainkan ke berbagai perusahaan rekanan mereka. Jadi, barang yang kamu jual sudah dipastikan dapat laku dengan cepat, sebab pihak pengembang akan langsung mempromosikannya ke perusahaan lain untuk operasional kerja.

Nah, konsep itulah yang kali ini diangkat oleh startup bernama BeliMobilGue. Startup terbaru ini lebih fokus ke mobil, bukan barang lainnya. Jadi, BeliMobilGue merupakan solusi untuk menjual mobil secara cepat dan tepat.

Proses penjualan pun tidak rumit, PiBi. Kalau e-commerce mewajibkan kamu untuk melakukan beberapa tahapan seperti upload gambar, isi deksripsi, dan share ke medsos, beda halnya dengan consumer-to-business. Dalam BeliMobilGue, kamu hanya perlu membuka situsnya untuk melihat perkiraan harga, lalu membawa mobilmu ke tempat inspeksi yang tersedia di kotamu. Dan tahapan terakhir, kamu tinggal nego dan atur harga penawaran sesuai dengan kebutuhanmu. Mudah kan?

Sang founder, Rolf Xander Monteiro mengatakan kalau prosesnya tidak memakan waktu lama, perkiraan hanya satu jam saja. Jika kamu setuju dengan penawarannya, maka uangmu akan langsung di transfer ke rekening pribadi. Untuk saat ini, BeliMobilGue sudah tersebar di tujuh kota besar Indonesia dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Hebat kan startup baru ini, PiBi? Sekarang, kamu bisa menjual mobilmu dengan cepat melalui platform keren ini, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar