Uncategorized

Berani Bergaya “Edgy Style”? Cobain Koleksi G2000 Paling Baru 2016

Sudah tahu belum apa itu “Edgy Style”?

Ada berbagai macam style yang bisa pals ikuti, mulai dari casual, formal, feminim, dan lain-lain. Tahun ini ada trend baru yang menarik untuk kita lihat. Namanya adalah Edgy Style.

Style ini adalah style yang identik dengan kebebasan berbusana, maksud edgy style disini adalah berbusana dengan padanan yang tidak biasa, namun terlihat dinamis dan modern dengan berbagai kombinasi warna yang terlihat keren.

Nah, April ini G2000 keluarkan koleksi yang menjawab trend tahun ini dengan koleksi spring bergaya edgy.

G2000 Pamer Koleksi Spring Bergaya Edgy di fashion Nation 2016 (foto; Ghiboo.com)

B aca Juga: Kreatif!! Setelah Kosmetik dan Sepatu, Kini Kendall & Kylie Jenner Coba tekuni Bisnis Fashion Bag

Brand asal Hongkong ini dengan bangga memamerkan koleksi spring bergaya edgy. Seperti dikutip dari ghiboo, Dina Sungkar sebagai Direktur Retail PT Trisula Internasional Tbk mengungkapkan bahwa terdapat 30 koleksi spring G2000 bergaya modern ditampilkan dalam fashion nation 2016 dengan diiringi alunan merdu dari Teza Sumendra.

Baca Juga : Lirik Gaya Baru Gaudi Minggu ini dan Up Date Stylemu Sekarang Juga

Trend yang dibawa G2000 sesuai dengan masyarakat Indonesia tahun ini, seperti ungkap Fashion Stylist muda Indonesia. “Masyarakat Indonesia cenderung memiliki mobilitas yang sangat tinggi. Misalnya, ketika saya harus pergi ke acara meeting dengan client, saya juga harus menghadiri acara after office dengan kolega saya. Dengan koleksi terbaru G2000, cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun casual”

Pamer Koleksi G2000 (Foto: benzano)

Baca Juga : Inilah 4 Produk Baru H&M Yang Harus Kamu Tahu Untuk Meng-Up Date Fashion Stylemu, Ladies

Dalam fashion nation 2016 kemarin, Ke 30 koleksi pria dan wanita tampil dalam tiga sequence. Dalam sequence pertama, hadir dengan nuansa monokromatis yang sangat cocok untuk acara formal, seperti ke kantor dan acara meeting. Lalu sequence kedua muncul dengan nuansa palet gelap dengan sentuhan warna gem stones yang lebih santai dan cocok untuk acara semi formal. Dan terakhir ditutup dengan sequence ketiga yang menghadirkan koleksi karya warna khas musim semi bergaya kasual yang cocok untuk hang out saat akhir pekan. Koleksi Spring Collections 2016 dari G2000 menawarkan layering looks, untuk koleksi pria dan wanita yang modern. So, Try this one pals…(DN)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close