Uncategorized

Berani Coba? Varian Baru Paling Ekstrim Olahraga Skydiving

Beberapa waktu lalu, tim Palingbaru membahas tentang olahraga ekstrim yang mulai ngehits, apalagi kalau bukan Rope Swing. Nah, untuk kali ini tim Palingbaru kembali membahas tentang salah satu olahraga ekstrim yang paling populer. Skydiving.

Pernah mencoba lompat dari ketinggian ribuan meter? Tentu sangat menegangkan lompat dari pesawat dengan kondisi terbang di atas awan. Karena itulah Skydiving dianggap sebagai salah satu olahraga ekstrim paling populer dikalangan pecinta uji adrenalin. Ya, Skydiving adalah olahraga yang mengharuskan kamu terjun dari pesawat yang sedang mengudara hingga ribuan meter diatas permukaan air.

 

 

Varian Baru Paling Ekstrim Olahraga Skydiving

Bagi yang sudah biasa melakukan kegiatan olahraga ekstrim, Skydiving tentu merupakan hal biasa. Lalu, bagaimana dengan pemula? Melihat apa yang harus dilakukan dalam olahraga, tentu tidak sembarang orang bisa terjun seenaknya saja. Buat kamu para pemula, ada beberapa rules yang harus dilakukan, misalnya pemanasan seperti stretching, persiapan mental dan mematuhi semua instruksi dari professional.

Nah, baru-baru ini muncul video yang diunggah saluran Redbull di Youtube yang memperlihatkan Skydiving jenis baru. Mau tahu seperti apa? Langsung saja lihat video di bawah ini.

 

 

Bagaimana? Seru, bukan?

Yang membedakan varian Skydiving ini dengan Skydiving yang biasa adalah pada cara terjunnya yang unik, seru dan menantang. Pada varian Skydiving ini, kamu tidak melompat dari pesawat, melainkan dari balon udara dengan ketinggian yang sama, yaitu ribuan meter diatas permukaan laut. Akan ada dua balon udara yang saling terikat dengan tali yang nantinya akan kamu gunakan untuk “berayun”. Ya, nantinya kamu akan terjun dengan cara berayun menggunakan ayunan yang dikaitkan ke balon udara yang berbeda.

 

 

Jika kamu bermain ayunan di taman bermain tentu sudah biasa. Tapi dalam olahraga ini, kamu akan merasakan sensasi berayun yang tidak biasa. Setelah berayun, kamu akan terjun “beneran” menembus awan.

Buat kamu yang ingin mencobanya, kamu harus didampingi oleh orang-orang professional di bidangnya. Selain itu jangan lupa untuk selalu mengecek peralatan yang dipakai. Gunakan peralatan dengan standarisasi internasional.

 

 

(ST)

Baca Juga:

Kamu Suka Olahraga Ekstrim? Berarti Kamu Wajib Mencoba Rope Swing!

Kamu Siap Berlari? Ayo Gabung Nike+ Run Club Jakarta

Moov, Gelang Pintar Pengganti Pelatih Fitnessmu

Produk Baru Victoria’s Secret Sport yang Akan Membuatmu Lebih Semangat Berolahraga

Apple Watch 2 Nike+, Persembahan Spesial Untuk Pelari!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close