MusicNews & Information

Berharap Album Mereka Meledak, Red Velvet Promosikan Album Dalam Lima Bahasa

PalingBaru- Girlband asal Korea, Red Velvet baru saja merilis Album baru mereka berjudul RBB (Really Bad Boy). Uniknya, promosi album mereka disampaikan dalam lima bahasa yang berbeda-beda.

K-pop asuhan SM Entertaiment itu menyapa penggemarnya dengan menggunakan bahasa Prancis, Jepang, Cina, Spanyol dan tidak ketinggalan bahasa Indonesia.

Promosi, disampaikan melalui beberapa video yang mereka unggah lewat akun twitter resmi mereka. Terlihat, masing-masing personil mendapat kesempatan menyapa penggemarnya dari bahasa yang berbeda melalui video yang berbeda.

Video pertama berdurasi 47 detik memperlihatkan Seulgi menyampaikan akan merilis album kelima mereka dalam bahasa Korea, kemudian ia mengubah bahasa, dengan menggunakan bahasa Indonesia.

“Halo semuanya. Kami akan kembali hari ini jam 6 PM sama mini album ke kelima, ditunggu ya album untuk album ini, termasuk 6 lagunya perwakilan RBB dimana dengan lagu Bad Boy sebelumnya dilakukan, upgrade lebih baik,” Ujar Seulgi dalam video.

Promosi album kelima Red Velvet menggunakan bahasa Indonesia bukan tanpa alasan, karena penggemar K-pop di Indonesia sangat banyak. Tentu saja, ini menjadi peluang besar dalam merebut pasar penggemar K-Pop di Indonesia.

Di Indonesia, Red Velvet memiliki penggemar lumayan banyak. Terbukti, tahun lalu saat menggelar konser di Indonesia, Seulgi sangat takjub dengan fans-fansnya di Indonesia karena banyak yang hafal lagu-lagu Red Velvet.

Mini album Red Velvet berjudul Really Bad Boy rilis di penghujung November melalui YouTube. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 6 juta orang.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close