CelebritiesNews & Information

Berikut Sederet Bisnis Sukses Milik Rihanna

Palingbaru – Siapa yang tidak kenal Rihanna? PiBi pastinya sudah sangat familiar dengan penyanyi pop asal Barbados satu ini. Namanya masuk dalam jajaran penyanyi ikonik semenjak merilis album Good Girl Gone Bad dengan single—nya Umbrella pada tahun 2007. Dari situ karir Rihanna terus menanjak, setiap single yang ia rilis pasti menjadi hits ikonik.

Tidak hanya sukses dalam bidang seni menyanyi, Rihanna melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Diawali dari bisnis kosmetik bernama Fenty Beauty, wanita berusia 31 tahun ini mencoba berbagai bisnis dalam bidang fashion dan kecantikan. Berikut sederet bisnis miliki Rihanna yang sukses.

  1. Fenty Beauty

sederet bisnis rihanna 1

Rihanna terkenal sebagai wanita dengan kulit sawo matang yang pandai memilih kosmetik yang cocok untuk kulit wajahnya. Dari pertama kali tampil sebagai penyanyi pada awal tahun 2000-an, make up Rihanna selalu tampak sempurna dan flawless. Image ini pun menjadi salah satu unsur branding potensial baginya untuk meluncurkan Fenty Beauty yang menjual berbagai jenis kosmetik mulai dari lipstick, foundation, eyeliner, dan masih banyak lagi.

  1. Savage x Fenty

sederet bisnis rihanna 2

Satu lagi image terkenal dari seorang Rihanna adalah sexy. Rihanna pun meluncurkan brand pakaian dalam wanita pertamanya yang diberi nama Savage x Fenty. Tak kalah dengan bran Victoria Secret, desain pakaian dalam Savage x Fenty lebih menantang, garang, dan playful, sesuai dengan image dari Rihanna yang sedikit “nakal”.

  1. Fenty

Baru-baru ini, Rihanna baru saja meluncurkan koleksi pertama dari fashion line terbarunya, Fenty. Berkolaborasi dengan LVHM, Rihanna meluncurkan koleksi pertamanya dengan tema koleksi fashion berwarna polos dengan blazer, kemeja, dan berbagai fashion item lainnya yang bergaya elegan dan modern.

  1. Fenty Skin

sederet bisnis rihanna 4

Yang masih dalam proses produksi adalah Fenty Skin. Dalam bisnis satu ini, Rihanna ingin memproduksi berbagai produk perawatan kecantikan seperti lotion, toner, body wasah, dan masih banyak lagi. Meski belum banyak informasi dari bisnis Rihanna yang satu ini, ia telah mematenkan brand Fenty Skin sejak 25 Maret 2019.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close