Uncategorized

Berita Hangat Jagat IOS, Apple Resmi Rilis Produk Terbarunya IPHONE SE dan IPAD Pro 9,7 Inci Kemaren dan Menghentikan Produksi Produk Sebelumnya Salah Satunya Iphone 5s !

Apple Event telah berlalu kemaren, jika kamu tidak menyimak. Di dalam Apple event kemaren Apple telah resmi merilis dua produk paling barunya yaitu Iphone SE dan iPad Pro 9,7 Inchi. Bersamaan dengan itu, Apple juga mengumumkan menghentikan produksi Iphone 5s. Seperti dikutip dari The Verge (22/3), Apple sudah memberhentikan produksi dari iPhone 5s, yang ditandai dengan digantinya 5s dengan SE, di website Apple. Jika Anda mengakses URL halaman untuk memesan 5s, Anda akan secara otomatis kembali ke halaman utama.

Baca Juga: Ini Spesifikasi, Harga dan Waktu Rilis Iphone Terbaru Yaitu IPHONE SE. Bertubuh Mungil Performa Luar Biasa!

Berita ini tentu sangat membuat para penggemar apple terkejut, mengingat iPhone selalu memberhentikan produksi iPhone lama, jika lahir perangkat baru. Seperti tahun lalu APple memberhentikan produksi iPhone 5 ketika iPhone 5c rilis, dan akhirnya juga memberhentikan produksi 5c untuk fokus menjual iPhone 6s dan 6s Plus.

Dengan hadirnya Iphone Mungil dan memiliki peforma yang luar biasa iPhone SE ini yang segera beredar akhir bulan ini, sepertinya memang tak ada perlunya lagi untuk memproduksi perangkat dengan spek lebih rendah.

Baca Juga: Apple Resmi Merilis iPad Pro Berukuran 9,7 inchi, Tentu iPad Ini Memberi Solusi Bagimu Yang Merasa iPad Saat Ini Terlalu Besar, Lengkap Dengan Harganya!

Didalam waktu yang bersamaan, Apple juga merilis iPad Pro 9,7 inchi dan iOS 9.3 Terbaru, rilisnya iPad Pro 9,7inci, iPad Air juga menghilang dari deretan perangkat yang dijual oleh Apple saat ini. Tablet iPad Air, yang dibanderol dengan harga sekitar 5,2 jutaan hingga 7,6 jutaan, telah menghilang dari website Apple. Sementara iPad Air 2, masih bertahan. iPad Pro 9,7inci yang terbaru, bergabung dengan ‘saudaranya’ yang lebih besar, yakni iPad Pro 12,9 inci, yang sudah rilis sejak tahun lalu.

Baca Juga: Upgrade IOSmu, iOs 9.3 Sudah bisa dinikmati, iOS Ini Mengurangi Warna Biru Agar Kamu Tidak Insomnia Lagi!

Sama dengan sebelum-sebelumnya, pihak Apple memang sudah dikenal dengan peraturan yang memberi batasan pada produk yang dijual. Hal ini bertujuan untuk menyederhanakan pilihan konsumen dalam membeli produk Apple. Kebijakan sedikit berbeda diambil di era CEO Tim Cook, yang memberi pilihan sedikit lebih banyak, untuk memperluas pasar konsumen Apple. dan akan masuk ke 100 negara lain, termasuk Indonesia pada Mei mendatang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close