Uncategorized

Berita Terbaru Bagi Para Fans Mendiang Paul Walker. Fast and Furious 8 Memastikan Sosok Mendiang Paul Walker Masih Akan Tampil Sebagai Salah Satu Aktor Dalam Film.

Sang Aktor memang sudah tiada. Meskipun begitu, syuting sekuel terbaru dari Fast and Furious yang bertajuk Fast and Furious 8 akan tetap berjalan.

Selain itu, film Fast and Furious 8 disebut-sebut juga akan menghadirkan kembali sosok mendiang Paul Walker. Menurut berita dari Movie News Guide, pihak NBC Universal menyebutkan bahwa ada beberapa adegan ulang yang menayangkan mendiang Paul.

Baca juga: Masih Ingat Jason Bourne ? Hanya Sekedar Mengingatkan Kalau Bourne 5 Akan Segera Tayang Pada 29 Juli 2016 Mendatang.

Sayangnya, detail adegan tersebut masih belum diketahui dengan pasti. “Paul memang tidak akan ikut membintangi film ini, tapi ia tetap hadir kembali,” kata Ron Meyer selaku perwakilan NBC Universal.

Aku tidak bisa memberitahu kalian sekarang, tapi ia (Paul) tetap akan muncul sebagai seorang aktor dalam film tersebut, sama seperti di film sebelumnya,” lanjur Meyer. Sementara itu, tim produksi masih belum bersedia membocorkan jalan cerita film Fast and Furious 8.

Baca juga: Rayakan Hari Kartini Dengan “Surat Cinta Untuk Kartini”

Di sisi lain, beberapa film terakhir Fast and Furious selalu berlokasi syuting di sejumlah kota besar dan terkenal di dunia, mulai dari Rio De Janeiro, London, Dubai, dan Tokyo. Kini seri trilogi akhir pertama, Fast and Furious 8, kabarnya akan segera dilakukan di Kuba.

Yang jelas, film yang akan disutradarai F. Gary Gray tersebut juga akan dibintangi oleh para pemain lama seperti Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russell dan Dwayne Johnson. Fast and Furious 8 yang akan kembali menampilkan sosok Paul Walker ini akan dirilis pada 14 April 2017 mendatang.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close