Uncategorized

Berkolaborasi dengan Komedian Kevin Hart, NIKE Merilis Free Train Instinct Hart!

NIKE baru saja mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan komedian sekaligus aktor, Kevin Hart. Aktor yang turut membintangi “Get Hard” bersama dengan Will Ferrell ini mendesain sneakers-nya lain daripada yang lain. Kenapa?

NIKE Free Train Instinct Hart didedikasikan untuk anak-anaknya. Oleh karena itu, kamu akan menemukan kutipan-kutipan penuh motivasi di permukaan sepatu. Salah satunya adalah ‘Hustlehart’ yang merupakan plesetan dari ‘Hustle Hard’ atau berjuanglah dengan keras.

Kutipan #HUSTLEHART NIKE Free Train Instinct Hart (sumber: NIKE)

Kutipan Inspiratif dalam NIKE Free Train Instinct Hart (sumber: NIKE)

Selain desainnya yang menampilkan kutipan ‘Hustlehart’, ada juga kutipan lain seperti ‘Find Your Inner Athlete’ dan ‘Success is a Mindset’. Kutipan-kutipan tersebut menambah keren NIKE Free Train Instinct Hart.

Hart menjelaskan awalnya NIKE menyodorinya kanvas material sepatu Free Train Instinct Hart dan memintanya untuk menuliskan apa yang mungkin memotivasi dan meinginspirasi banyak orang. Bisa jadi ini adalah pertama kalinya desain sepatu menggunakan kutipan inspiratif yang bersifat personal.

Berbicara tentang spesifikasi, berdasarkan situs resmi NIKE, jahitan bagian atas Free Train Instinct Hart didesain untuk membuatmu nyaman bergerak. Sol bagian tengahnya bersifat fleksibel dan bisa melebar, sesuai dengan pergerakan kakimu. Kamu bisa memakainya untuk jalan-jalan, bahkan untuk olahraga berat sekalipun. Wow!

NIKE edisi Free Train memang kabarnya diciptakan setelah tim NIKE menghabiskan waktu 8 tahun untuk mempelajari pergarakan biomekanik dari para atlet lari. Maka dari itu, tidak heran bila NIKE Free Train Instinct Hart itu spesial sebab terasa ringan di kaki, seakan kamu tidak memakai alas kaki sehingga bebas bergerak.

Tiga Warna NIKE Free Train Instinct Hart Terbaru (sumber: Sole Collector)

NIKE Free Train Instinct Hart tersedia dalam 3 warna keren: hitam, biru, dan merah. Pemilihan warna-warna tersebut terinspirasi oleh kepribadian Hart yang unik dan berani. Untuk NIKE Free Train Instinct Hart warna biru dan merah, ada aksen warna emas yang tidak biasa dan semakin membuat sneakers ini kece. NIKE Free Train Instinct Hart terbaru sudah rilis 11 Juni kemarin dan sudah bisa kamu pesan di situs resmi NIKE.

(RF)

Baca Juga: 

Ini Perbandingan Seragam Nike dan Adidas dalam Perhelatan EURO 2016

A-Z, Label Baru Zlatan Ibrahimovic yang Siap Menyaingi Nike dan Adidas!

Baru Aja Dirilis: Nike Free RN Motion Flyknit For Men

Dalam Rangka Merayakan 29 Air Max, Nike Meluncurkan Air Max Terbaru 2016 Yaitu Air Max Ld-Zero H Dari Hiroshi Fujiwara

Nike Memperkenalkan Nike HyperAdapt 1.0. Sepatu Pintar Bisa Mengikat Tali Sepatu Secara Otomatis Seperti pada Film “Back to Future Part II”. Lengkap Dengan Videonya!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close