Buat kamu yang ngaku gamer sejati, ada kabar gembira nih buat kamu, PiBi. Kabar gembira tersebut datang dari Rare, selalu developer game asal Amerika yang akan segera merilis game terbarunya, yaitu Sea of Thieves. Yap, dari namanya mungkin kamu sudah bisa menebak, konsep apa yang diangkat oleh game baru 2018 ini.

Sea of Thieves merupakan game bergenre adventure yang akan mengajakmu berpetualang mengelilingi lautan di seluruh belahan dunia. Dalam game terbaru ini, kamu akan berperan sebagai seorang bajak laut yang memiliki misi membantai seluruh musuh untuk menguasai wilayah laut. Selain itu, kamu juga akan berjuang dan bekerjasama untuk mengumpulkan harta karun serta barang berharga.

Sebetulnya game ini akan dirilis pada ajang E3 2017 lalu, hanya saja karena beberapa kendala, Microsoft selaku publisher resmi menunda peluncuran game bajak laut ini, PiBi. Hingga akhirnya secara resmi, semua pihak yang terlibat dalam proyek ini mengatakan kalau Sea of Thieves akan rilis pada tanggal 20 Maret 2018 nanti.

Trailernya pun sudah diunggah oleh Xbox pada akhir tahun 2017 lalu. Dalam trailer tersebut, kamu akan melihat gameplay yang super menegangkan. Menariknya, pada judul video trailer itu, terlihat sebuah tulisan menggunakan hastag #BeMorePirate yang terkesan mengajakmu untuk menjadi bajak laut. Dari gameplay yang berdurasi 1:25 menit tersebut, game ini terlihat sangat seru, PiBi! Grafiknya sangat memanjakan mata dan pasti akan memberikanmu pengalaman bermain yang baru!

Walau grafik serta gameplaynya sangat berat, tapi pihak pengembang mengatakan tidak hanya komputer modern yang bisa memainkannya. Tapi komputer jadul sekalipun masih bisa memainkannya dengan cara menurunkan resolusi serta kecepatan FPSnya. Buat kamu yang ingin main bersama teman, game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer kok, PiBi!

Nah, daripada penasaran, mending tonton langsung trailernya yuk!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar