Uncategorized

Bevel 3D Camera, Perangkat Foto 3D Terbaik Untuk Smartphone

Sudah selfie hari ini?

Buat kamu yang hobi fotografi atau sekedar mencintai selfie, pengen ngrasain nggak punya foto yang amazing? Iya, sekarang kamu bisa bikin foto/selfie 3D hanya menggunakan smartphone. Perkenalkan, Bevel 3D Camera, inovasi teknologi pertama dan paling baru yang bisa memungkinkanmu untuk menghasilkan objek 3D untuk benda apapun dan dari smartphone apapun.

 

 

Nah, keren kan? Ya Jelas. Bukan hal keren kalau hanya biasa saja, hahaha. Lalu, apa saja yang bisa dihasilkan oleh Bevel 3D Camera? Simak juga yuk fitur-fitur dan keunggulannya.

 

 

Dari desain yang disuguhkan, kesan yang kita tangkap yaitu eye-catching, simple, ergonomis dan modern. Yup, dengan bahan dari plastik kualitas tinggi yang solid serta bahan alumunium untuk edisi terbatas. Kemudian, ukurannya hanya sekitar 2,5 inci dan punya ketebalan yang tak lebih dari 0,5 inci. Jadi, tidak akan ada lagi kata kebesaran.

Lalu, untuk mendukung desain dan warna yang keren pada Bevel 3D Camera, dihadirkan 5 warna trendy untuk mereka. Warna tersebut adalah putih, orange, hijau tosca, biru tosca, dan hitam.

 

 

Lanjut. Ada USB charge untuk kebutuhan daya. Sedangkan untuk memghubungkan dengan smartphone, Bevel 3D Camera terdapat aus connection untuk masuk ke audio jack. Dan yang menjadi senjata dari produk paling baru ini adalah eye safe laser.

 

 

Yup, eye safe laser untuk scan tekstur dan topologi dari objek yang dituju, sehingga gambar 3D akan seakurat aslinya karena ditunjang dengan kamera belakang & depan smartphone. Dimana kamera belakang & kamera depan saat ini sudah sangat mumpuni untuk mengambil foto. Selain itu, pada umumnya kamera belakang smartphone sudah didukung oleh Flash Light.

 

 

Tentunya kita tinggal mengarahkan objek ke kamera belakang, klik, dan biarkan eye safe laser yang memindai objek yang dalam jangkauan. Lalu hasilnya akan menjadi seperti tampilan wajah dari bebagai arah pandang. Namun inovasi tidak berhenti dari situ saja.

 

 

Kamu bisa melakukan fast editing secara langsung dari Bevel App untuk hasil yang lebih baik. Atau kamu bisa melakukan editing lebih detail dengan software 3D yang kamu punya untuk menjadikan objek gambarmu menjadi sebuah animasi, 3D printed model, dan properti atau karakter dalam develop video game.

 

 

Wah.. dengan kata lain, Bevel App adalah aplikasi multifungsi dan inovativ. Pengen punya kan?

Caranya gampang, kamu tinggal pesan di situs resmi Bevel 3D Camera di $86 atau sekitar Rp 1,1 jutaan www.bevel 3D.net.

Nah, buruan pesan dan dapatkan penawaran khusus dan produk spesial yang limited edition dalam pembelian dan bonus dengan ketentuan pembeliannya. Dan jangan lupa share hasil karya mu ke sosmed, supaya teman-temanmu kagum.

(BS)

Baca Juga:

Bellus 3D Face Camera: Kamera Selfie Anti Mainstream Yang Menghasilkan Foto Wajah 3D

The Selfie Toaster, Foto Selfiemu Ada di Roti!

Facetune 2, Aplikasi Selfie AR yang Menarik

BriziCam, FanCam yang Dibutuhkan Seluruh Penggemar Olahraga

Action Camera Podo, Selfie Sempurna Tanpa Tongsis

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close