Festival musik tahunan Coachella Valley Music and Arts Festival telah dimulai pada Jumat (13/4) lalu. Deretan penyanyi papan atas mewarnai festival musik terbesar yang diselenggarakan di Indio, California itu.

Coachella, seperti biasa, diadakan pada dua akhir pekan. Yaitu Jumat-Minggu, 13-15 April 2018 dan 20-22 April 2018. Tahun ini, The Weeknd menjadi pemimpin deretan penyanyi yang membuka festival musik tersebut di hari Jumat pekan pertama.

Namun, yang menjadi highlight dalam Coachella tahun ini tentu saja penampilan all out dari Beyoncé di hari Sabtu (14/4). Beyoncé sudah dijadwalkan untuk tampil pada Coachella di tahun sebelumnya, namun karena ia kemudian hamil anak kembarnya dengan Jay-Z, ia gagal tampil dan digantikan oleh penyanyi Lady Gaga.

Tahun ini, untuk membayar performancenya tahun lalu, ia tampil maksimal selama total 105 menit yang meriah. Tidak hanya sendiri, ia juga diiringi oleh para penari latar. Beyoncé juga membawa serta marching band personalnya yang pernah mendampingi penampilannya pada Super Bowl tahun 2016 lalu di Paris.

Penampilan Beyoncé sendirian saja sebenarnya sudah membuat para fans, penonton Coachella, bahkan para artis begitu antusias. Jelas dong! Karena Beyoncé adalah penyanyi dengan suara menakjubkan dan tidak pernah mengecewakan penonton dalam setiap penampilannya. Tetapi, jangan lupa bahwa Beyoncé selalu saja membawa kejutan dalam setiap penampilannya. Kali ini, ia tidak hanya membawa 1 atau 2 kejutan, melainkan 3 kejutan sekaligus!

Kejutan pertama adalah ketika 2 personel Destiny’s Child, Kelly Rowland dan Michele Williams, muncul bersisian dengannya untuk menyanyikan lagu-lagu lawas grup mereka. Reuni Destiny’s Child itu semakin membakar semangat para penonton dengan membawakan lagu Lose My Breath, Say My Name, dan mengakhirinya dengan lagu Soldier lengkap dengan tarian kompak mereka.

Kejutan yang kedua tentunya dengan hadirnya suami Beyoncé, rapper Jay-Z, dengan membawakan lagu Déjà Vu. Yang ketiga, Beyoncé team up dengan adiknya yang juga penyanyi bersuara emas, Solange Knowles, dan membawakan lagu Get Me Bodied.

Di tengah penampilannya, Beyoncé juga menyampaikan keantusiasannya dan berterima kasih karena memberinya kesempatan untuk menjadi wanita berkulit hitam pertama yang menjadi headline dalam gelaran Coachella.

Untuk kita di Indonesia yang tidak bisa melihat Coachella secara langsung, kita bisa menyaksikannya via Youtube, lho. Karena, Youtube sudah 8 tahun terakhir ini selalu menyediakan channel untuk menonton festival musik terbesar itu.

Biar nggak ketinggalan, ini nih line up penyanyi di Festival Musik Coachella.

Kamu bisa menonton penampilan Beyonce dan line up lainnya pada pekan pertama di 3 channel Youtube ini:

Channel 1

Channel 2

Channel 3

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar