Uncategorized

Beyond Ink Pen: Pena Pintar Yang Bisa Apa Saja

Sekilas memang pena ini sama dengan pena pada umumnya, diameternya kecil, panjangnya hanya beberapa centimeter, dan bisa dipakai untuk menulis. Tapi, tahukah kamu bahwa sebenarnya di balik tampilannya yang sama dengan pena biasa, pena ini menyimpan berbagai fungsi yang tidak terbayangkan, yaitu memiliki 4 fungsi sekaligus.

 

 

Kamu mungkin menganggap bahwa pena ini hanya bisa menulis, menggambar, tanda tangan, ataupun sekedar corat-coret, padahal fungsi yang dimaksud lebih dari itu. Selain digunakan untuk menulis seperti pena pada umumnya, Beyon Ink Pen juga dilengkapi baterai berkapasitas 1000mAh, memori 16GB, micro USB dan iPhone lighting dan terbuat dari bahan stainless steel dan brass yang kuat dan awet.

 

 

Bagaimana? Sudah bisa bayangkan fungsi lain dari pena “ajaib” ini? Dengan spesifikasi yang sudah tertera barusan, sudah jelas, kan fungsi pena serbaguna yang satu ini. Selain untuk menulis, menggambar, tanda tangan dan coret-coret, pena ini bisa digunakan sebagai flashdisk hingga powerbank yang bisa digunakan pada smartphone Android maupun iPhone. Seru kan, guys?

 

 

Jadi, kamu ngga perlu bawa powerbank dan flashdisk kemana-mana. Cukup bawa pulpen keren ini, guys. Selain itu, pena ini juga bisa digunakan sebagai stylus. Kamu tinggal melepas ujung pena dan mengganti mode pena dari mode tulis ke mode stylus.

 

 

Gimana, guys? Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli pena ini di sini dengan harga USD$70 atau setara dengan Rp 900ribuan. Memang cukup mahal untuk harga pena, namun tidak rugi bila menilik spesifikasi yang ditawarkan. Selain itu, banyak paket-paket yang menguntungkan, guys. Contohnya, jika kamu beli sepasang, kamu cukup bayar USD$100 atau setara Rp 1,3 jutaan. Dan, bakal lebih murah lagi jika kamu beli lebih banyak!

(ST)

Baca Juga:

Phree, Pensil Pintar yang Bisa Menulis Pada Objek Apapun

Vitastiq 2: Cek Vitamin dan Mineral Dalam Tubuh Melalui Smartphone

Adorn 3D Makeup Pen, Alat Pencipta Foundation Sesuai Warna Kulit

GoTouch, Spidol Digital Untuk Menulis di Monitor dan Proyektor Screen

Princeton Sensu: Brush Stylus Dengan Sensasi Melukis Ala Seniman Eropa

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close