Uncategorized

BICOS 2016: Event Paling Pas Buat Kamu Yang Hobi Makan dan Ingin Jadi Pengusaha Kuliner

Kamu hobi kuliner? Sebentar lagi akan ada acara pameran kuliner seru di Yogyakarta yang bisa kamu datangi. Pameran tersebut adalah BICOS (Bakery, Ice Cream & Coffee Show) 2016. Acara ini rutin diadakan setiap tahunnya, jadi mungkin sebagian warga (apalagi anak hits) Jogja sudah tidak asing lagi dengan event ini. Buat kamu penggemar kopi, bakery, ice cream, atau jenis kuliner lainnya, di pameran ini akan ada banyak informasi mengenai kuliner-kuliner tersebut.

Selain kamu bisa berwisata kuliner, di pameran BICOS kamu bisa menambah wawasan tentang berbagai produk makanan modern yang semakin banyak bermunculan, cara memasak aneka makanan, hingga tips buat kamu yang ingin membuka usaha kuliner. Keren kan! Cocok banget buat kamu yang lagi bingung mencari peluang usaha dan ingin jadi wirausaha muda bidang kuliner.

Salah Satu Stand Pameran BICOS Tahun Lalu (sumber: dokumentasi BICOS)

Dengan Konsep Business to Business dan Business to Consumer, Bicos ditargetkan mampu mencapai tujuan partisipan yakni sebagai media peningkatan Brand Awareness dan Brand Selling Up yang tentunya akan berimbas pada keuntungan penjualan. Selain itu, tentunya event ini juga menjadi media komunikasi pencitraan produk usaha yang jitu dan efektif. Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa pameran ini diadakan di Jogja. Pameran kuliner ini digelar dikota Yogyakarta yang dikenal sebagai kota Wisata dan Pendidikan sekaligus barometer bisnis kuliner. Lebih tepatnya di Jogja Expo Center yang mana merupakan satu-satunya tempat prestisius untuk event exibition di Yogyakarta. Pameran yang diselenggarakan PT Medialink International yang bergerak di bidang MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exibition) dan didukung oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi dan UKM DIY ini diadakan pada tanggal 3-7 September 2016.

Suasana Pengunjung Yang Memenuhi BICOS Tahun Lalu (sumber: dokumentasi BICOS)

Untuk tiket masuknya kamu cukup membayar lima ribu hingga sepuluh ribu rupiah saja untuk bisa mendapatkan edukasi dan pengalaman yang “mahal”. Di sana kamu akan menjumpai sesama pecinta kuliner, pengusaha kuliner, sampai sekolah kuliner. selain itu juga acara pendukung seperti demo produk, aneka lomba, gelar seni, live music, dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lengkapnya kamu bisa kunjungi situs resminya di sini

Jadi tunggu apalagi, masukin event ini ke jadwal acara kamu bersama teman-temanmu. Sampai jumpa di pameran BICOS 2016.

(ST)

Baca Juga:

Event Seru Terbaru! Festival Kuliner Nusantara 2016 di Jakarta

Tempat Kuliner yang Harus Kamu Kunjungi di Tulungagung! Dijamin Puas!

Yuk, Shopping Bareng di Event Koperasi & UMKM EXPO 2016!

Event Seru Akhir Bulan, Korean Music Festival 8 Surabaya!

Nikmati Keindahan Musik Jazz Dipadukan Dengan Alam Indah Khas Gunung Bromo Hanya Di Jazz Gunung Bromo

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close