Bukan McDonalds namanya kalau tidak rajin memberikan kejutan. Restoran cepat saji yang berasal dari Boston ini memanfaatkan hari Valentine sebagai ajang promosinya. Melalui salah satu menu andalannya yaitu Big Mac, McDonalds mengadakan giveaway dengan memberikan ‘burger’ yang bisa kalian dapatkan dengan mudah, lho.

(Twitter.com/McDonalds)

Eits, tapi kali ini bukan benar-benar Big Mac yang bisa kamu makan ya, PiBi. Big Mac yang satu ini bisa kamu pakai kemana saja! Yup, sebuah cincin emas 18 karat yang bertabur berlian cantik. Tidak main-main, McDonalds membuat cincin tersebut berkolaborasi dengan Nadine Ghosn. Seorang desainer perhiasan ternama, bahkan karyanya telah digunakan oleh artis ternama seperti Pink dan Beyonce.

(Courtesy McDonald’s)

Ia adalah ‘Bling Mac’, burger yang bertahtahkan berlian terbuat dari tujuh lapis permata. Berlian champagne yang digunakan untuk dua roti daging sapi, berlian tsavorite untuk selada, acar dan bawang merah, lalu sapphire orange sebagai saus khususnya. Nah kalau dihitung berapa harga dari cincin Bling Mac ini, harganya cukup menakjubkan lho, PiBi. McDonalds menghabiskan uang sebanyak 170 juta disetiap cincinnya!

Belum selesai sampai disitu saja, Bling Mac memang memiliki harga yang spektakuler, tetapi cara mendapatkannya sangat mudah lho, PiBi! Kamu hanya diminta untuk menulis cuitan di Twitter yang berisi tentang seberapa besar kecintaanmu terhadap burger Big Mac dan menyertakan hashtags #BlingMacContest. Nah, cuitan paling kreatif akan memenangkan cincin berbalut emas dan berlian ini secara cuma-Cuma lho, PiBi!

Pst, kontesnya sampai 14 februari 2018 lho. Selamat mencoba ya, PiBi!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar