Kalau kebanyakan hotel berlomba-lomba dalam menyajikan interior terbaik dengan desain special, berbeda dengan hotel yang satu ini. Hotel tersebut adalah hotel yang berada di kaki gunung Alpen Swiss. Bikin kzl banget! Soalnya, bukan memberikan fasilitas yang lengkap, tapi hotel unik ini hanya menyajikan sebuah kamar terbuka tanpa atap dan tanpa dinding.

Siapa sih yang tidak suka kalau dimanjakan dengan kamar hotel yang bagus, dilengkapi dengan beragam fasilitas seperti kasur empuk, pendingin ruangan, ornament indah, dan hiasan yang menyejukkan suasana hati? Tentunya setiap orang, termasuk kamu pasti mau deh kalau dimanjakan seperti itu.

Nah, tapi kali ini hotel gunung Alpen Swiss memberikan sesuatu yang tidak biasa. Hotel unik yang hanya tersedia 1 kamar saja. Fasilitasnya cuma kasur doang! Tidak ada hiasan, tidak ada pendingin ruangan, dan tidak ada apa-apanya! Menurut informasi terkini mengatakan kalau hotel ini merupakan bagian dari Null Stern Hotel yang didesain oleh  Atelier für Sonderaufgaben and ahli perhotelan Daniel Charbonnier dari Minds in Motion SA.

Kolaborasi mereka akhirnya menghasilkan ide yang cukup gila! Tapi walaupun hasilnya aneh begitu, mereka adalah konsultan perhotelan International loh, PiBi. Faktanya, dengan konsep aneh ini hotel tersebut diminati sekian banyak pengunjung. Sebab, kamu bisa merasakan sensasi alam yang sesungguhnya di hotel ini. Kamu akan melihat langit tanpa pembatas serta kamu akan merasakan sejuknya udara pegunungan.

Info lain mengatakan kalau hotel ini sengaja dibuat untuk mendukung program pariwisata Safiental dan Art Safiental. Tapi tak disangka-sangka, antusias pengunjung sangatlah tinggi sehingga ada yang rela booking berbulan-bulan sebelumnya.

Gimana PiBi? Kamu mau coba?

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar