Hidup di zaman now memang serba mudah ya, PiBi? Di era digital saat ini kita disuguhkan dengan berbagai macam teknologi yang dapat membantu dalam segala aktivitas. Baik itu aktivitas pribadi, maupun aktivitas kantor. Nah, di zaman yang serba teknologi ini pula banyak pihak yang menyediakan jasa layanan berbasis aplikasi atau yang lebih mudah disebut startup.

(finansialku)

Hampir setiap hari selalu ada startup baru bermunculan dengan menawarkan pelayanan khusus kepada seluruh masyarakat saat ini. Pelayanan tersebut terdiri dari berbagai bidang industri, mulai dari jual beli online atau marketplace, lowongan kerja, mengelola keuangan, mengelola SDM, pengadaan sarana, hingga perjodohan sekalipun. Seperti startup baru yang satu ini, yaitu Finansialku.

(finansialku)

Dari namanya saja, pastinya kamu sudah bisa menebak startup ini bergerak di bidang apa kan, PiBi? Yap, Finansialku merupakan sebuah fintech yang menyediakan portal perencanaan keuangan secara lengkap untuk semua orang. Yang dimaksud secara lengkap adalah memberikan edukasi dan strategi jitu agar semua orang bisa mendapatkan kesuksesan yang diimpikan.

(finansialku)

Mengingat begitu banyak orang yang bingung mengatur keuangan, Finansialku merupakan solusi yang sangat tepat. Kamu akan dibimbing oleh orang memiliki ilmu dan pengalaman yang dapat dipertanggungjawabkan. Setiap pengguna yang terdaftar akan mendapat wawasan yang berfungsi untuk masa depan, mulai dari anggaran pernikahan, anggaran rumah, hingga anggaran hari tua.

(finansialku)

Selain itu, Finansialku juga menyediakan artikel berkualitas setiap harinya untuk mengedukasi para pengguna agar memiliki wawasan lebih mengenai financial. Kendati masih bisa dikatakan sebagai pemain baru dalam industri fintech, faktanya Finansialku bisa mendapatkan lebih dari sejuta kunjungan setiap bulannya. Hebat kan, PiBi?

Nah, buat kamu yang ingin mengelola keuanganmu secara tepat, yuk gabung aja di Finansialku sekarang juga!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar