I Like ItInspirationLifestyle

Bingung Nyari Hadiah Buat Anak Usia 6 Tahun? Berikut Rekomendasinya

Palingbaru – Hai sahabat Pibi, kamu pasti seneng kalo ngeliat anak-anak asyik main daripada nangis. Mungkin kamu ngerasa mainan adik atau keponakanmu yang sekarang udah ga cocok lagi sama umurnya yang seumpamanya udah berusia 6 tahun.

Yap, pada usia tersebut anak-anak tampil  sebagai anak yang sudah tidak kecil lagi, tapi di sisi laim belum bisa dikatakan sudah besar. Nah, mainan anak tentu harus disesuaikan dengan usianya. Misalnya, untuk yang berusia 6 tahun, kita butuh mainan yang membuat mereka mampu belajar lebih banyak, menjelajah lebih luas di samping tetap aman.

Nah, jangan bingung lagi, berikut mainan rekomendasi buat mainan anak usia 6 tahun.

Pertama, lego. Anak usia enam tahun mungkin suka iseng-iseng sama mainan lego. Baik ukurannya kecil maupun besar. Mainan yang konon sudah ada sejak zaman Aristoteles ini berguna untuk latihan kreativitas anak dalam membongkar-padang suatu bangunan.

Lego Large Creative Brick Box keluaran Smyths Toys bisa menjadi pilihan dari sekian banyak pilihan lego ini. Satu set lego ini terdapat 790 keping, berwarna-warni.

Beberapa anak yang menguji coba mainan ini bisa menikmati permaInan ini secara senang. Sementara orang tua merasa kagum dengan kekuatan material legi tersebut.

Kedua, Pena Kuas Snazaroo. Kalau ini tergolong produk mainan yang baru. Dengan pulpen kuas ini kamu bakal memberi kesempatan anak 6 tahunan buat menggambar tanpa harus khawatir pada hasilnya yang berantakan, karena pena ini memang dideasain untuk menjaga kerapian dalam menggambar.

Terdapat lima varian pada pena ini. Ada warna merah muda, ungu, dan abu-abu yang cocok untuk ngegambar kupu-kupu. Selain itu ada kuning, hijau, dan coklat buat membikin singa dan binatang menakutkan lainnya.

by Abdul Hamid

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close