Uncategorized

Bionic Bird, Drone Berbentuk Seperti Burung Elang

Pengen menerbangkan drone dengan sensasi berbeda? Cobalah terbangkan Bionic Bird, drone paling baru berbentuk seperti burung elang dan lengkap dengan telurnya.

Tentu tidak gampang untuk menciptakan drone dengan bentuk tiruan burung elang. Pasalnya, ketika meniru bentuk burung, otomatis harus memperhatikan juga keseimbangan sayapnya. Apalagi jika sayap tersebut haruslah bisa ‘mengepak’.

 

 

Begitu juga dengan Bionic Bird. Drone berbentuk burung ini adalah hasil dari penelitian yang memakan waktu lebih dari 40 tahun. 

Bayangkan, untuk menemukan resep sebuah drone membutuhkan waktu 40 tahun. Bagaimana Tuhan menciptakan burung yang hanya sekejap? Betapa Maha Pencipta, hehehe. 

 

 

Bionic Bird bisa terbang sekali charge dengan waktu kisaran delapan menitan. Tetapi, Bionic Bird juga dibekali dengan sebuah telur. Dimana telur ini berfungsi sebagai powerbank dan bisa mengisi daya penuh sampai 12 kali untuk Bionic Bird. Jadi, total kalau kamu membawa telur ini, kurang lebih bisa menerbangkan Bionic Bird selama 96 menit.

Selain itu, kamu akan mudah sekali untuk mengendalikan Bionic Bird. Tidak membutuhkan remote. Hanya melalui aplikasi smartphone kamu sudah bisa menerbangkannya. Tentu, kamu tidak perlu untuk meragukan keseimbangan dari hasil penelitian 40 tahun, hehehe. 

 

 

Lihat bagaimana kecanggihan Bionic Bird di bawah ini.

 

 

 

Keren ya? Drone ini cocok untuk pemula dan hanya sebatas hobi. Bukan untuk mengambil foto dan video, karena Bionic Bird belum dibekali kamera. Mungkin, cocok juga ya kalau untuk kado ulang tahun adek kita?

Tertarik untuk membelinya?

 

 

Kamu bisa membelinya pada situs www.mybionicbird.com dengan harga € 99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

(FM)

Baca Juga: 

Drone PowerEgg, Telur Terbang yang Punya Kamera 4K

DroneRafts, Alat Baru Untuk Mendaratkan Drone di Atas Permukaan Air

Drone Murah Syma X5HW, 600 Ribuan Sudah Kamera HD dan WiFi FPV!

Mini Drone AirSelfie, Selfie Lebih Luas Walau Tanpa Tongsis

GoPro Karma, Drone Dengan Stabilisasi Video Terbaik

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close