GamesNews & Information

BioWare Rilis Trailer Terbaru ‘Anthem’ Pada CES 2019

Palingbaru- Sahabat Pibi, sebuah trailer baru untuk games garapan BioWare yakni Anthem kembali mengejutkan beberapa orang yang sudah tak sabar menunggu kehadirannya. Dalam trailer tersebut menampilkan kekuatan NVIDIA yakni teknologi DLSS baru dan GeForce RTX kartu grafis 2060.

Dalam trailer tersebut menampilkan musuh baru dan lokasi yang indah nan asri. Dengan menggunakan tekonologi antialiasing menghasilkan kualitas terbaiknya ketika nanti diluncurkan dengan PC kelas atas bersama grafis yang membawamu untuk menikmati game ‘Generasi Baru’.

Anthem memang cukup berbeda dari game yang BioWare ciptakan sebelumnya. Dalam game tersebut, developer mencoba menggabungkan elemen multiplayer dengan single-player yang membuat anda bisa bermain bersama teman sembari memastikan pengalamannya tetap personal. Hal ini dikarenakan BioWare membagi game menjadi dua porsi yang terhubung.

Jantung dalam dunia Anthem adalah sebuah tempat yang bernama Fort Tarsis dimana dalam game tersebut menyuguhkan pengalaman single-player tulen. Disanalah anda bisa mempererat hubungan dengan karakter-karakter NPC dan melakukan pilihan sulit serta merasakan konsekuensinya khas permainan role-playing.

Agenda perilisan Anthem yakni akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2019 di di Windows via EA Origin, Xbox One dan PlayStation 4. Gerbang pre-order sudah dibuka, dan khusus bagi pelanggan Origin ataupun EA Access, permainan bisa dinikmati sejak tanggal 15 Februari 2019.

by Nana Riyana

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close