EventMusicNews & Information

Blackpink Akan Berbagi Panggung Dengan Childish Gambino di Coachella 2019

Palingbaru– Sepertinya Blackpink sedang menuju puncak poularitasnya di kanca internasional. Hal ini dikarenakan Blackpink akan tampil di festival musik tahunan yang popuker yakni Coachella 2019. Sehingga menjadikan girl group yang beranggotakan Rosé, Jisoo, Jennie, dan Lisa menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di Coachella dalam sejarah 20 tahun festival musik tersebut.

Namun kali ini Blackpink tidak sendiri, mereka akan beraksi di Coachella bersama salah satu grup musik indie Korea yakni Hyukoh. Nantinya Blackpink akan berbagi panggung bersama Childish Gambino, Diplo, Janella Monae, band the 1975 yang dijadwalkan tampil pada Jumat 12 dan 19 April 2019.

Pada tahun 2018 lalu Blackpink meraih kesuksesan yang luar biasa. Tidak hanya di Asia namun juga di Amerika Serikat berkat single mereka yang berjudul Ddu-Du Ddu-Du, girl group K-popmenempati charting tertinggi di Billboard Hot 100 (peringkat ke-55).

Selain itu masih ada Tame Impala yang akan menjadi penampil utama pada hari Sabtu (13 dan 20 April) bersama dengan Solange, Kid Cudi, Weezer, Aphex Twin, J Balvin, Billie Eilish, Wiz Khalifa, Idris Elba dan lainnya.

Disusul dengan Ariana Grande yang akan menghibur di penutup pekan, Minggu (14 dan 21 April) bersama Khalid, Zedd, Bad Bunny, Dillon Francis, CHVRCHES, YG, Cirez D, H.E.R, Pusha-T, Blood Orange, dan lainnya.

Dilansir dari laman situs Coachella, tiket akan dijual dengan harga mulai dari US$429 (Rp6,2 juta) per hari.

Bagaimana Sahabat Pibi? Kamu tertarik untuk melihat konser mereka?

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close