Uncategorized

BMW Holic! Motor Matik Seri C 650 GT Paling Baru Ini Sebentar Lagi Bisa Kamu Bawa Pulang!

Hallo Pibi! Kamu BMW Holic ? Jika kamu menyukai dengan semua produk BMW nampaknya kamu sebentar lagi akan bahagia. Karena Motor Matic paling baru dari BMW yaitu BMW C650 GT akan segera hadir di Indonesia.

Seperti yang di lansir dari Viva, bahwa pada hari Selasa, (26/4/2016) BMW melalui PT Maxindo Moto pemegang merk BMW di Indonesia tercatat baru saja mendaftarkan motor matic paling baru dari BMW C 650 GT ini pada Kementrian Perindustrian. Tentu dengan bukti ini, maka sebentar lagi sekitar satu pecan atau dua pekan lagi, motor matic paling baru dari BMW ini sudah bisa kamu bawa pulang.

Melihat dari desain dan body yang digunakan pada motor matic ini, nampaknya motor matic ini tergolong masuk kedalam motor gede atau motor matic yang premium. Selain itu, mesin yang digunakan pada BMW C 650 GT ini juga cukup besar jika dibandingkan dengan motor matic biasanya.

Baca Juga: Jika Kamu Sedang Mencari Mobil Yang Cocok Untukmu, Kemungkinan Mobil Dari BMW Terbaru Ini Bisa Menjadi Salah Satu Pilihan, Ini Harga dan Fitur Keunggulan Mini Cooper Clubman Indonesia

BMW C 650 GT ini di bekali dengan mesin dengan kapasitas yang sangat tinggi untuk ukuran motor matic yaitu 647cc dengan dua silinder 4 Tak dan DOHC. Dengan mesin ini BMW C 650 GT dapat menghasilkan tenaga sebesar 60 horsepower di 7.500 rpm dan torsi maximalnya hingga 66,4 Nm pada 6.000 rpm.

 

Baca Juga: Mercedes Benz Resmi Meluncurkan Mobil Baru Tipe SUV The New Gle Dengann Dua Varian, Ini Dia Performanya!

Seperti yang dilansir oleh carbay, bahwa mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT yang bisa menghasilkan tenaga halus, serta bisa mencapai kecepatan puncak hingga 175 kilometer/jam dan efisiensi bahan bakarnya bisa mencapai 22 kilometer/liter. Kamu juga bisa memilih tiga varian warna yaitu: Coklat, Hitam dan Putih.

Baca Juga: Toyota Sienta Produk Baru MPV Yang Akan Menjadi Pesaing Honda Freed Sudah Bisa Di Pesan Dengan Tanda Jadi Rp5 Juta

Sedangkan untuk harganya, motor matic paling baru dari  BMW ini dibanderol dengan harga Rp 509 juta off the road. Oiya kamu bisa lihat video tentang BMW C 650 GT ini disini. (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close