Uncategorized

Bocoran Dari Sony Computer Entertainment. God Of War Seri Terbaru Akan Segera Rilis!

Bagi para penggemar game series God Of War, ada berita mengejutkan sekaligus menyenangkan karena melalui ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2016 yang digelar di Los Angeles Convention Center, Sony Computer Entertainment resmi mengumumkan jika seri terbaru God of War sedang dalam tahap pengembangan. Dan yang lebih menyenangkan lagi adalah sosok Kratos yang kembali hadir di seri terbaru God of War yang meluncur di panggung E3 2016 milik Sony kemarin. Jagatplay mengungkapkan, tidak ada yang menyangka bahwa Sony akan membocorkan kejutan tersebut di awal dan langsung buka-bukaan terhadap hal-hal baru apa saja yang ditawarkan seri terbaru ini. Hampir semua elemen bisa disebut berubah secara ekstrim, dari kualitas visualisasi yang memukau hingga sistem kamera yang kini lebih mirip game action modern dibandingkan dengan seri-seri God of War sebelumnya.

Kratos Melawan Musuh Berukuran Raksasa (sumber: youtube)

Selain itu ada perubahan konsep mitologi yang dilakukan pihak Sony.  Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa game God Of War ini merupakan salah satu game mitologi Yunani terpopuler. Menurut info dari Jagatplay lewat bocoran via situs Nerdleaks dan “dikonfirmasi” oleh Shinobi yang notabene merupakan salah satu user NeoGaf yang punya kredibilitas baik soal informasi di dalam industri game itu sendiri, God of War 4 kabarnya akan mengeksplorasi mitologi Nordic! Mitologi para Viking yang memuat Valhalla, Odin, Thor, Freya, Valkyrie, hingga Loki ini disebut-sebut akan jadi “taman bermain” Kratos. Menariknya lagi? Ada beberapa artwork yang mengemuka terkait konsep baru yang satu ini.

Kratos Melawan Musuh Bersama Anaknya (sumber: youtube)

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 9 menit ini Kratos terlihat dengan tampilan yang berbeda. Ia terlihat memiliki janggut yang tebal, lengkap dengan senjata yang terlihat seperti kapak. Kapak ini bisa digunakan tak hanya utuk menyerang, tetapi juga memotong lingkungan yang ada dan menciptakan jalan atau jembatan Anda sendiri. Video Trailer ini dibuka dengan adegan dimana Kratos dan anaknya bernama Charlie sedang berburu rusa di kawasan hutan salju. Bukannya rusa yang dijumpai, Kratos dihadang oleh sekerumunan musuh, mulai dari yang berukuran sedang hingga berukuran raksasa. Di sinilah Kratos terlihat telaten mengajari sang anak untuk berburu dan bertarung. God of War 4 kabarnya akan memuat perjalanan Kratos mengunjungi Aflheim – satu dari 9 dunia mitologi Nordic – dan bertemu dengan para Light Elves.

 

Video Trailer God Of War

Untuk selanjutnya kita tunggu saja ya rumor apalagi dari sekuel game God Of War ini. Kratos dan mitologi Nordic? Kenapa tidak? 

Baca Juga

Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

EA Mengumumkan Game Star Wars Terbaru Akan Hadir di Tahun 2017!

Gurih-gurih Nyoi!!! Game “Tahu Bulat” Bisa Bikin Kamu Ketagihan!

Mencari Laptop Yang Baik Untuk Gaming ? Tenang Gamer! Tambah Satu Lagi Pilihan Laptop untuk Gaming Yaitu Dell Inspiron 15 Gaming, New Inspiron 15 7000 Series

HEY CLASHER ! Supercell Punya Game Baru Berjudul Clash Royale, Di sini Chief Pat Pun Juga Memberi Tutorial Cara Mainnya

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close