Uncategorized

Bocoran Konsep Visual Asus Zenfone 3 Versi Deluxe, Ada Fitur Lazer Autofokus.

Jika kamu sangat menantikan Zenfone 3, nampaknya kamu memang harus sangat bersabar. Asus lebih tenang dalam mempersiapkan Zenfone 3 nya. Namun memang baru-baru ini ada kabar yang menampilkan  visual dari zenfone3 atau bisa disebut juga ini adalah bocoran tentang konsep visual dari Zenfone 3. 

Nampaknya dengan adanya bocoran ini sudah semakin terungkap jika nantinya asus zenfone 3 ini akan memakai desain aluminium tipis dengan 2,5D glass dibagian depan dan pada bagian belakangnya juga demikian.

Baca Juga: Nokia Akhirnya Akan Merilis Smarphone Paling Barunya Yaitu Nokia A1

Tidak hanya itu saja, menariknya adalah zenfone 3 ini dilengkapi dengan fitur Lazer Autofocus bersama dengan sensor sidik jari yang berbentuk seperti persegi panjang. Konsep visual yang bocor ini rumornya adalah bentuk tampilan dari Zenfone 3 versi Deluxe.

Bocoran Zenfone 3 (foto: kompas)

Baca Juga: Smartphone Paling Baru Dari Huawei P9 Akan Dirilis Hari ini Di London!

Seperti yang ditulis oleh Gizmo China, Selasa (5/4/2016), Khusus pda Zenfone 3 versi Deluxe ini nantinya akan dilengkapi dengan button Home yang berbentuk Oval yang terintergerasi dengan sensor sidik jari. Selain itu juga pada bagian depan ditemukan adanya Flash nantinya di kedua model Asus Zenfone 3 ini.

Baca Juga: Exertis Linx Vision, Tablet Berbasis Android Baru Yang Di Rancang Untuk Game dan Di Dukung Dengan Kontroller Game!

Sekedar tambahan informasi, bocoran semacam ini bukanlah yang pertama kalinya. Seperti yang dilansir okezone jika bocoran seperti ini pernah juga di bocorkan dalam beberapa minggu lalu yang menjelaskan tentang zenfone baru yang berlabel ZO10DD dan Z912D di Aplikasi Benchmarking Geekbench. Kita tunggu saja pengumuman resmi dari Asus tentang bocoran ini. 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close