Sebentar lagi Valentine nih PiBi, sudah punya rencana mau memberikan kado apa untuk pasangan? Umumnya kita akan memberikan coklat dan bunga untuk pasangan bukan? mulai dari coklat batang, coklat dengan bentuk dan ukuran yang lucu, hingga coklat dengan berbagai macam olahan.

Padahal nyatanya, masih ada makanan lain yang bisa dijadikan alternatif untuk dijadikan hadiah spesial kepada pasangan. Misalnya saja donat, rasa manis dan nikmat yang tak kalah dengan coklat akan membuat si dia bahagia.

Selain donat, masih ada sederet makanan lain yang bisa kamu berikan kepada sang kekasih di hari kasih sayang nanti. Lantas, makanan apa saja?

Kue

Selain cokelat, kamu bisa memberikan kue buatan sendiri kepada pasangan. Kamu juga bisa menghiasnya dengan dekorasi serba bentuk hati agar penampilan kue semakin menarik. Jangan lupa, sertakan kartu berisi kalimat-kalimat penuh cinta yang dapat meluluhkan hati pasanganmu.

Pizza

Siapa yang tidak suka dengan makanan nikmat satu ini? Agaknya, cukup sulit menemukan orang yang tidak menyukainya. Perpaduan keju mozzarella dengan aneka topping lezat seperti sosis, daging, dan potongan paprika tentu bisa menggoyang lidah siapa pun yang memakannya.

Tak ada salahnya lho Pibi menghadiahkan seloyang pizza kepada pasangan. Kamu juga bisa menyertakan surat cinta atau bunga mawar merah yang disertakan di dalam kotaknya. Romantis, bukan?

Martabak Manis

Selain Pizza, martabak kekinian seperti martabrak matcha, red velvet, atau nutella juga bisa kamu jadikan pilihan untuk hadiah valentine. Rasa manis susu dan lezatnya aneka topping akan membuat hari valentine kamu dan si dia semakin berkesan.

Pudding

Pudding stroberi dengan vla vanilla merupakan kombinasi sempurna untuk merayakan hari valetine. Tak sulit membuatnya, kamu hanya perlu menggunakan puding instant rasa stroberi, susu kental manis, dan tepung maizena. Kamu juga bisa menambahkan potongan buah stroberi segar dalam puding agar tampilannya semakin menarik.

Makanan Favorit Si Dia

Sebagai pasangan kamu pasti tahu dong makanan apa yang disukai pasanganmu. Nah tidak ada salahnya jika kamu memberikan makanan tersebut untuk pasangan. Jangan lupa berikan sentuhan romantis pada makanan tersebut seperti toping berbentuk hati atau selipkan cacatan romantis didalamnya. Selain makanannya pasti habis, pasanganmu juga pasti akan tersipu menerimanya!

Apa Tanggapanmu?
  • Fascinated
  • Happy
  • Bored
  • Angry
  • Sad
  • Afraid

Apa Komentarmu ?

komentar