CelebritiesEventMovieMusic

Bradley Cooper Dan Lady Gaga Menampilkan “Shallow” Live Untuk Pertama Kalinya

Palingbaru – Sabtu malam lalu (26/1), Bradley Cooper hadir dalam konser Lady Gaga di Las Vegas dan membawakan lagu “Shallow” live dipanggung untuk pertama kalinya. Seperti yang PiBi telah ketahui, Bradley dan Gaga sempat beradu akting dalam film A Star I Born yang telah rilis pada 19 Oktober lalu.

“Shallow” merupakan original soundtrack yang dibawakan oleh Jackson dan Ally, dua pemeran utama dalam film tersebut.

Dilansir dari USA Today, Gaga terlihat menyabut hangat Bradley Cooper di panggungnya dengan memberikan pelukan dan membantunya memasang earbuds yang biasanya dipakai oleh penyanyi profesional. Bradley tampil seperti Jackson dalam film, sementara Lady Gaga tampil lebih esentrik dengan T-shirt, stocking jaring dan boots.

Mereka berdua berhasil membawakan lagu “Shallow” dengan Lady Gaga pada piano. Penampilan mereka tampak tulus dan berhasil mengundang sorakan dari para penonton konser malam itu.

“Shallow”, merupakan original soundtrack dari film A Star Is Born sempat memenangkan penghargaan Golden Globe dalam kategori Original Song pada 7 Januari lalu. Lagu ini juga kembali masuk dalam nominasi Best Original Song dalam penghargaan Oscar yang akan diselenggarakan 24 Februari mendatang.

Tampaknya duet live pertama kali ini tidak akan menjadi penampilan live terakhir kali dari Bradley Cooper dan Lady Gaga. Seperti tradisi Oscar dari tahun ke tahun, lagu-lagu dalam nominasi Best Original Song selalu ditampilkan oleh penyanyinya dalam malam penghargaan tersebut.

Kita tunggu saja penampilan kedua bintang berbakat ini dalam malam penghargaan The Academy Awards Februari mendatang.

by Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close