Uncategorized

Brand HP Sekarang Juga Ikut Mengeluarkan Smartphone Baru Yang Bisa Beralih Fungsi Jadi Komputer

Brand Elektronik PC terutama pada Printer apa yang kamu pakai ? Brand kawakan Printer atau produk-produk PC namanya HP sekarang ikut mengeluarkan Smartphone. Kabar ini mungkin sangat membantumu jika kamu sangat mengidolakan Brand HP dan Mencari Smartphone baru. Mengapa Hp ikut Mengeluarkan Smartphone? Mungkin ini adalah strategi dari HP untuk menjembatani fungsi Phablet, laptop dan desktop ke dalam satu perangkat komputasi dengan smartphone paling barunya.

Smartphone paling baru dari HP ini bernama HP Elite X3. Seperti yang dikutip dari Bisnis.com, Anneliese Olson Selaku sebagai General Manager dan Vice President of Personal System Business HP Asia Pasifik dan Jepang mengatakan “Generasi millennial menginginkan perangkat yang mereka gunakan harus bergaya dan mempesona, serta memberikan kebebasan kepada mereka untuk berkreasi dan mengekspresikan aspirasi mereka,” pada hari Kamis (7/4/2016).

Baca Juga: Nokia Akhirnya Akan Merilis Smartphone Paling Barunya Yaitu Nokia A1

Smartphone paling baru dari HP ini menggunakan Continuum pada windows 10 dan juga Smartphone Elite X3 ini menghadirkan Transisi Multi Layar yang memiliki friksi scenario telepon genggam dan Komputer desktop. Smartphone ini juga mengusung layar 5,96 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel. Layar tersebut dilindungi kaca buatan Corning, Gorilla Glass 4.

Dengan kelebihan ini kamu bisa memilih ingin menggunakan fungsi Elite X3 ini sebagai Laptop, Desktop atau smartphone tanpa perlu khawatir dengan perangkat apa yang akan kamu gunakan.

HP Elite X3 Bisa Di Sulap Jadi PC (foto: HP Store) 

Baca Juga: Acer Memuaskan Kamu Yang Suka Game dengan Meluncurkan Monitor Gaming Predator XB321HK!

Hp juga menambahkan fitur dimana kamu bisa menggunakan aplikasi favorit yang sengaja HP rancang di Smartphone ini hanya dengan menggunakan HP workspace, yaitu katalog Aplikasi yang memang khusus di rancang oleh HP untuk mempermudah jika kamu mau mengakses aplikasi-aplikasi virtual. Tentu ini dilakukan HP supaya kamu dapat merasakan pengalaman baru menggunakan Smartphone ini.

Untuk bagian prosessor, Elite X3 ini menggunakan CPU yang paling baik saat ini yaitu snapdragon 820 dengan tambahan dukungan Windows 10 mobile dengan Windows Continumm, HP Desktop dan Lap Dock (Opsional). Didukung dengan RAM 4 GB, memory Internal sebesar 64 GB yang bisa kamu tambahkan menggunakan kartu microSd hingga 200 GB, dan hebatnya adalah tenaga batterai super besar 4.150 mAh. Fitur-fitur ini berguna untuk mendukung pekerjaan komputasimu dan kamu bisa menggunakannya dimana saja.

HP Desk Dock Elite X3 (foto : windowscentral)

Baca Juga:  Exertis Linx Vision, Tablet Berbasis Android Baru Yang Di Rancang Untuk Game dan Di Dukung Dengan Kontroller Game!

Yang paling menarik dari Fitur yang tersedia di elite X3 ini adalah adanya teknologi Qualcomm® Quick Charge™ 3.0. Fitur ini memungkinkan kamu bisa menikmati pengisian daya yang lebih cepat dan mudah.

Bagaimana apakah kamu tertarik dengan Smartphone HP Elite X3 paling baru ini ? jika kamu tertarik nampaknya kamu harus bersabar karena Smartphone ini baru dirilis di MACAU dan Belum ada informasi pasti kapan ada di Indonesia, tapi kamu juga bisa lihat videonya dulu disini. (FM)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close