MusicNews & Information

BTS Launching Project Global Bertajuk ARMYPEDIA

Palingbaru – Jumat (22/2) lalu Big Hit Entertainment akhirnya meluncurkan akun Twitter resmi dari projek global terbaru mereka, ARMYPEDIA. ARMYPEDIA nantinya akan menjadi situs arsip untuk menyimpan semua informasi tentang BTS dari tanggal debut mereka, 13 Juni 2013 hingga total 2,080 hari sepanjang karir BTS yang masih berjalan.

Sebagai bentuk perhatian pada para ARMY yang selama ini telah mendukung dan membuat mereka memiliki nama besar hingga saat ini, project ii mengajak ARMY untuk terlibat langsung dalam pengarsipan informasi tentang BTS di ARMYPEDIA.

Langkah kampanye fenomenal telah di ambil oleh Big Hit. Dilansir dari Soompi, BTS telah menyebar 7 billboard di 7 kota besar di seluruh dunia, mulai dari New York, Los Angeles, London, Paris, Hong Kong, Seoul, dan Tokyo. Setiap billboard memiliki code QR yang nantinya bisa di scan oleh para ARMY dan menjawab pertanyaan terkait BTS. Dari situ, setiap ARMY diseluruh dunia akan mengunggah memoir tentang BTS yang nantinya akan di arsipkan di ARMYPEDIA.

armypedia-bts (2)

Beberapa billboard telah terpasang dan ditemukan oleh para fans. Billboar J-Hope telah ditemukan di Tokyo, Junkook di Seoul, Jin di Hong Kong, dan Suga di New York. Army masih belum menemukan billboard RM, V, dan Jimin yang diyakin akan terlihat di Los Angeles, Paris, dan London.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close