CelebritiesMovieNews & Information

Burn the Stage: The Movie Raih Keuntungan Hingga 18,5 Juta Dollar, BTS Pecahkan Rekor

Palingbaru– BTS kembali meraih prestasi, setelah menyelesaikan pemutaran film dokumenter konser mereka, Burn the Stage: The Movie berhasil meraup keuntungan $ 18,5 juta di box office. Sampai-sampai nih, mereka harus membuat layar tambahan di 1.400 bioskop dunia karena sangking banyaknya peminat.

Hal ini berhasil menggeser posisi film dokumenter Where We Are – The Concert dari One Direction  yang mendapatkan 1,2 juta penonton bioskop di seluruh dunia pada tahun 2014 lalu, sedangkan BTS berhasil mendapatkan 2 juta penonton dari seluruh dunia.

Burn The Stage: The Movie juga tayang di 79 negara dengan jangkauan dengan pendapatan 18,5 juta dollar atau setara dengan Rp, 270 miliar. Selama beberapa pekan terakhir, film ini menempati urutan ke-10 di box office AS dengan total pendapatan2,6 juta dolar AS atau Rp 52 miliar. Dengan pencapainnya tersebut, film BTS berhasil menjadi film produksi musikal terlaris sepanjang masa di negara tersebut.

Hal serupa juga terjadi di Filipina dan Indonesia. Film tersebut berhasil menjual sebanyak 100 ribu tiket lebih. Kemudian, Burn The Stage juga mendapatkan lebih dari 14.000 dolar AS atau Rp 204 juta di Denmark dan mencapai 800.000 dolar AS atau Rp 11 miliar di box office Jerman dan Austria.

Wow, Selamat ya BTS!!

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close