EventMusicNews & Information

BTS Telah Tiba di Grammy 2019 Los Angeles, Berikut Wawancara Red Carpet Mereka!

Palingbaru – Perhelatan penghargaan musik terbesar Grammy Awards ke 61 sedang berlangsung di Staples Center, Los Angeles. Acara ini telah berlangsung dari Minggu kemarin (10/2) dan masih akan berlangsung hingga hari ini (11/2).

Dengan diva Alicia Keys sebagai host dan berbagai penampilan musisi ternama dunia, ada hal yang cukup menarik pada ajang Grammy tahun ini khususnya bagi para PiBi yang menyukai K-Pop. Terutama bagi para Army dari boyband BTS.

Yup, BTS memang sudah dikabarkan akan menghadiri Grammy Awards ke 61 dari tanggal 4 Februari dilansir dari Variety. Dan sekarang, BTS telah tiba di acara Grammy nih, PiBi. Berikut cuplikan wawancara red carpet BTS.

Namjoon dan kawan – kawan, tampak sangat bersemangat dan tetap santai dalam wawancara red carpet tersebut. Pewawancara juga sempat menanyakan tentang album terbaru mereka namun BTS tampak masih merahasiakan hal tersebut.

BTS tampil kompak dan sederhana namun tetap elegan dengan balutan jas resmi hitam dan kemeja putih yang klasik. Park Jimin dengan rambut lavender dan Taehyung dengan rambut berwarna  mint cukup mencuri perhatian di antar member lainnya.

Tak hanya hadir sebagai tamu, dalam kesempatan ini BTS juga akan mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu presenter yang membacakan pemenang salah satu kategori nominasi.

Kira-kira, kapan ya BTS bisa tampil di Grammy Award sebagai pengisi  acara hingga masuk dalam salah satu nominasi? PiBi tunggu saja prestasi selanjutnya dari boyband BTS.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close