Uncategorized

Bukalapak Meluncurkan Film Pendek Melalui Kanal Youtube Series Terbarunya, Dengan Karakter Medok, Seorang Pendekar Jari Sakti.

Bukalapak meluncurkan film pendek melalui kanal Youtube series terbarunya, dengan karakter Medok, Seorang Pendekar Jari Sakti.

Film pendek ini terdiri dari beberapa episode dengan cerita yang berbeda di setiap episodenya.

Episode pertama yang berjudul Pendekar Cireng, berkisah mengenai aksi heroik mas Medok, sang pendekar Jari Sakti, yang membantu Sekar si pemilik warung cireng karena warungnya kerap diganggu para penjahat yang merupakan preman kampung setempat. Medok melawan mereka dengan kecerdikannya.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (29/3/2016) diungkapkan bahwa film pendek ini adalah bagian dari rangkaian kampanye Pahlawan Bukalapak.

Medok berprinsip “Kalau kekerasan di balas dengan kekerasan, kita mungkin hanya membuat mereka berhenti karena takut. Akan tetapi tidak membuat jera. Kita harus melawan kekerasan dengan kelembutan, sehingga mereka berhenti karena sadar, bukan karena takut”.

Bukalapak berniat untuk menginspirasi masyarakat, agar lebih peduli dan peka terhadap keadaan di sekitar kita, dan menerapkan sikap-sikap kepahlawanan dalam kehidupan melalui hal-hal yang sederhana, namun memiliki dampak bagi sekitar kita.

Seperti layaknya para UKM maupun pembeli di Bukalapak, juga dapat menjadi pahlawan dalam mendukung kemajuan ekonomi Indonesia.

“Dengan kita membeli sesuatu, dari UKM atau pedagang kecil, itu sama saja kita menghidupkan usaha mereka. Sementara bagi para UKM, dengan kemajuan bisnis yang lebih baik maka akan turut menggerakkan roda ekonomi bangsa,” tandas Miftachur Rochman, Public Relation Staff Bukalapak.com, dalam siaran pers tersebut.

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close