MusicNews & Information

Bulan Depan Blackpink Kembali Konser di Indonesia

Palingbaru- Setelah sukses gemparkan penggemarnya beberapa hari lalu, Blackpink akan kembali menggelar konser di Indonesia.

Konser ini adalah bagian dari rangkaian konser 2019 World Tour BLACKPINK [IN YOUR AREA JAKARTA].

Rencananya, Konser tersebut nantinya di gelar tanggal 20 Januari 2019 di ICE (Indonesia Concention Exhibition) BSD, Tangerang.

Persiapan konser sudah dilakukan sejak Agustus hingga saat ini. Project Manager IME Indonesia, Samantha Christy mengatakan persiapan konser Blackpink sudah mencapai 70 persen. Samantha memastikan para personil Blackpink seperti Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose akan menyuguhkan penampilan yang menakjubkan.

Rencananya, Blackpink akan tampil di berbagai negara seperti Thailand, Indonesia, Hongkong, Philipina singapura Malaysia, dan Taiwan.

Di Jadwalkan Blackpink tampil di Indonesia setelah mereka menggelar konser di Bangkok, Thailand.

Untuk tiketnya, sudah bisa dibeli melalui tiket.com mulai tanggal 7 Desember 2018 mendatang. Adapun untuk harga tiket dijual berbagai macam harga, karena tiket terbagi dua jenis yakni tiket jenis duduk dan berdiri.

Harga tiket standing atau berdiri dibagi menjadi empat kategori, yakni Diamond dengan posisi tepat didepan panggung, yakni seharga 2,5 juta, Platinum Rp 2,35 Juta, Ruby Rp 2,25 juta, dan Jade Rp 1,45 juta.

Sedangkan untuk harga tiket duduk jauh lebih murah yang dibagi menjadi 4 kategori yaitu Gold seharga Rp 1,95 juta, Silver Rp 1,65 juta, Jade Rp 1,45 juta, dan juga Bronze Rp 1,1 juta. Oh ya, semua tiket sudah termasuk pajak kok.

Jadi gimana ? Kamu tertarik menontonnya ? Kalau iya siap-siap untuk membeli tiketnya tanggal 7 Desember nanti ya.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close