Uncategorized

Bulan Lalu Meluncurkan Xiaomi Mi 5. Kali Ini Ada Kabar Xiaomi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Lagi Yaitu Xiaomi Mi 5 Edisi Pro Dengan RAM 4GB

Kamu sering denger berita dari Xiaomi ? Nampaknya memang brand ini sangat aggressive dan selali membarui produk-produknya belum lama meluncurkan Mi5 sekarang produsen teknologi asal Tiongkok itu disebut-sebut akan meluncurkan ponsel Xiaomi Mi 5 Edisi Pro. Mengutip laman Gizmo China, Rabu (23/3/2016), penantian penggemar Xiaomi akan kehadiran Mi 5 Edisi Pro sepertinya akan segera berakhir.

Baca Juga: Mungkin Belum Ada Yang Seperti Xiaomi, Brand Ini Tak Hanya Membuat SmartPhone Ataupun SmartWatch. Kali Ini Xiaomi Membuat Sesuatu yang Baru, yaitu SmartBiCycle!

Rumor ini bukan hanya sekedar rumor, Gizmo China tidak sembarangan membikin tulisan ini. Sebab, melalui unggahan pada sebuah situs micro blogging, seorang blogger bernama Zhongyu Fei menyampaikan bahwa Mi 5 Edisi Pro bakal segera melenggang di pasaran.

Di dalam halaman Gizmo China tersebut juga menyebutkan, bahwa ponsel yang akan diluncurkan Xiaomi Mi 5 Edisi Pro dikabarkan akan dijual US$ 416 atau setara dengan Rp 5,4 juta.

Baca Juga: Samsung Berencana Meluncurkan Galaxi Note 6 Pada Juli Nanti, Dibekali dengan Android Versi Terbaru Yaitu Android N

Sekedar untuk informasi tambahan ya, hingga saat ini, Xiaomi Mi 5 biasa yang sudah meluncur bulan lalu meraih kesuksesan sebagai ponsel flagship. Dalam waktu beberapa detik saja, ponsel tersebut berhasil terjual melalui toko online.

Belajar dari pengalaman Mi 5 sebelumnya, ponsel terbaru Xiaomi Mi 5 Edisi Pro ini juga banyak yang memprediksi akan langsung habis terjual beberapa saat setelah perilisan. Pihak perusahaan hingga kini memang belum mengumumkan tanggal pasti peluncuran ponsel tersebut.

Baca Juga: Ini Spesifikasi OPPO R9 dan OPPO R9 Plus, Fitur Kamera Memang Masih Menjadi Unggulan

Tidak hanya itu saja, yang lebih heboh adalah Adanya informasi yang beredar menyebutkan bahwa Mi 5 Edisi Pro ini akan dibekali momory yang besar dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal 128GB. Sementara, untuk fitur-fitur lainnya disebut-sebut tidak akan jauh berbeda dengan Mi 5.

Tertarik mau menyisakan Rp. 5,4 juta untuk membeli Smartphone Terbaru Xiaomi ini ? 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close