Uncategorized

Buruan Pesan Hari Ini! Tiket Kereta Api Seharga 17 Ribu Cuman di Tanggal 17 Agustus

Buat kamu yang kemarin Lebaran belum pulang kampung, tidak sempat liburan, atau masih belum puas berpergian saat long weekend kemarin, PT. KAI mengadakan promo menarik perihal harga tiket kereta api menjelang hari kemerdekaan! Tentu bisa menjadi opsi untuk kalian yang berkeinginan untuk keluar kota menggunakan transportasi umum yang aman dan nyaman.

PT. KAI menghadirkan program promo tiket murah meriah untuk semua kelas kereta api yang menempuh perjalanan jarak menengah hingga jarak jauh. “Program promo tiket “MERDEKA” ini berlaku untuk keberangkatan KA tanggal 17 Agustus 2016 (satu hari), dengan periode pemesanan tiket tanggal 11 sampai dengan 17 Agustus 2016,” kata Senior Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 1, Bambang Setiyo Prayitno seperti dikutip Kompas.

Kurang lebih sebanyak 71 tiket untuk setiap kerta api telah disediakan PT. KAI untuk program promo ini. Kereta api komersil kelas ekonomi AC yang menyediakan promo, antara lain KA Krakatau, Bogowonto, Gajahwong, Jaka Tingkir, dan Menoreh. Untuk promo KA kelas bisnis ada Mutiara Selatan, Sancaka bisnis, Malabar Bisnis, Sawunggalih, Gumarang Bisnis, dan Harina Bisnis. Sedangkan promo kelas eksekutif ada Argo Bromo, Sembrani, Bangunkarta, Bima, Gajayana, Argo Lawu, Argo Wilis, Argo Dwipangga, Argo Muria, Sindoro, Argo Jati, Taksaka dan seterusnya.

Melalui program ini, diharapkan masyarakat dan wisatawan berminat untuk beralih menggunakan transportasi umum berupa kereta api untuk berpergian sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi yang menjadi salah satu permasalahan serius negeri ini. “Dengan program promo ini PT KAI berharap akan meningkatkan minat masyarakat untuk bepergian dengan kereta api,” ungkap VP Public Relations PT KAI, Agus Komarudin kepada Tribun

Buruan pesan tiket di loket stasiun terdekat karena hanya beberapa kursi saja yang tersedia. Untuk pembelian via online bisa langsung pesan di situs resmi PT. KAI di sini. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa dibatalkan atau digabung dengan promo lain. Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut bisa dilihat di sini.

(ST)

Baca Juga:

Surabaya North Quay, Sunset Romantis di Atas Kapal

Mengunjungi Pulau Nikoi: The Best Private Island In The World

5 Wisata Temanggung yang Nggak Semua Orang Tahu!

Keistimewaan Nihiwatu Sumba Sebagai Hotel Terbaik Di Dunia

Masjid Berwarna Pink Ala Princess Ini Ada di Filipina. Serasa di Negeri Dongeng!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close