FashionNews & InformationPeople

Busana Hamil Modis Dan Berkelas Ala Meghan Markle

Palingbaru – 15 Oktober tahun lalu, Kensington Palace telah mengumumkan kabar gembira  melalui akun Twitter resmi kerajaan, tentang kelahiran The Duchess of Sussex dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Dilansir dari Town & Country, Kerajan Inggris diperkirakaan akan segera menyambut kelahiran pada musim semi tahun ini yang sudah tinggal menghitung hari.

Tak hanya perkembangan kehamilan Meghan Markle yang menjadi pusat perhatian, gaya busana Duchess of Sussex ini juga tidak kalah menarik untuk disimak.

Meghan datang pada penampilan perdana Cirque du Soleil’s Totem di Royal Albert Hall, London dengan balutan gaun sequin berwarna biru tua yang tampak stunning di malam hari. Dilengkapi dengan clutch dari Givenchy, dan aksesoris minim hanya dengan gelang emas miliki mendiang Putri Diana.

Pada kesempatan lain, Meghan tampil lebih casual namun tetap formal dengan knit dress dari H&M berwarna nude dengan coat senada dari Armani. Untuk alas kaki, Megan memilih high heels formal dengan warna senada dengan coat-nya.

Tampaknya Meghan Markle tidak khawatir memamerkan baby bump-nya. Di lain kesempatan pada acara kunjungan ke Smart Works, Meghan tampil menawan dalam knit dress ketat berwarna hitam dengan coat berwarna cokelat muda yang serasi dari Oscar La Renta.

Terkadang, Meghan juga tidak terlalu memperlihatkan perut buncitnya. Saat berkunjung ke  Birkenhead Megan Tampil dengan coat besar berwarna merah dengan dress ungu dan sepatu merah yang senada.

Begitu pula saat berkunjung ke Royal Variety Charity, Meghan tampil dengan flora dress putih yang tidak terlalu ketat. Yang kemudian dilengkapi dengan coat Sosia & Kyo Adelaida berwarna abu-abu lembut.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close