Uncategorized

Café Sailor Moon Buka Di Tokyo Hingga Juni Ini! Wajib Datang Dan Cicipi Menu Serunya!

PiBi! Pecinta Sailor Moon kamu wajib banget dateng ke café Sailor Moon yang ada di Tokyo, Jepang!. Café Sailor Moon buka mulai 16 April hingga 19 Juni 2016. Chibiusa Café sebenarnya sudah ada sejak beberapa waktu lalu, tetapi tidak seperti café pada umumnya yang hanya menetap di satu tempat, Chibiusa Café selalu berpindah-pindah. Untuk sekarang, dibuka di Roppongi Hills Mori Tower Lantai 52, Tokyo!.

Chibiusa dikenal sebagai Sailor Chibi Moon yang merupakan tokoh utama dalam anime Sailor Moon, yang bernama Usagi. Karakter Usagi bisa dibilang pahlawan sejati yang mandiri, kuat dan elegant tetapi terkadang ia juga egois dan cengeng. Kembali lagi ke Café Chibiusa, café ini sangat bernuansa kental Sailor Moon. Tematik Sailor Moon bertebaran di setiap sudut café, mulai dari wallpaper, meja sampai menu yang bertema Sailor Moon. Zuper cute!

cafe sailormoon (foto: reddit.com)

Baca Juga: Oppai Yakitori, Sate Jepang Murah Meriah Yang Menggoyang Lidah!

Menu menggemaskan yang ditawarkan Café Sailor Moon adalah Sailor Moon Special Burger dan Spaghetti Tuksedo Bertopeng! Untuk Sailor Moon Special Burger merupakan roti burger berwarna pink dengan bintang dan titik warna-warni, chicken popcorn dan potongan keju berbentuk bulan sabit. Sedangkan Spaghetti Tuksedo Bertopeng terdiri dari spaghetti dengan lembaran bunga mawar dan topeng penutup mata Tuksedo Bertopeng. Menggemaskan!

Baca Juga: Fenomena Baru Food Truck Yang Semakin Menjamur dan Digemari Seluruh Kalangan!

Untuk makanan penutupnya, Café Sailor Moon menawarkan Ball Berry Mouse. Makanan penutup ini bergambarkan kucing Sailor Moon, yaitu Luna. Ball Berry Mouse terdiri dari aneka buah seperti peach, strawberry, leci, blueberry dan dibentuk persis seperti Luna, lengkap dengan bulan sabitnya. Sayang untuk memakannya karena saking lucunya!

menu di cafe sailormoon (foto: rocketnews24.com)

Baca Juga: Kue Cangkir Baru dari Marks & Spencer Namanya Cuppa Bakes, hadir dengan 3 Varian Rasa

Café Sailor Moon tidak hanya tempat makan saja, di sini juga ada pameran seni khususnya loj! Selain bisa mencicipi makanan enak di Chibiusan Café, kamu juga bisa cuci mata di sini. Café Sailor Moon buka mulai pukul 11:00 pagi hingga 10:00 malam. Jika kamu sedang berlibur ke Tokyo, jangan lupa mampir ke Café Sailor Moon ya! (TR)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close