GamesNews & Information

Call Of Duty: Modern Warfare Rilis Tanggal dan Trailer Promosi

Palingbaru – Bagi PiBi pencinta game FPS (first-person shooter), pastinya sudah tidak asing lagi dengan Call Of Duty. Activison baru saja mengumumkan Call of Duty: Modern Warfare yang akan segera dirilis pada 25 Oktober 2019 mendatang. Game satu ini akan dirilis untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

Dilansir dari Gamespot, Modern Warfare bukan versi remake melainkan reboot dari versi 2007 dengan berbagai latar alam semesta yang berbeda. Berbeda dengan setting cerita dari trilogi sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare akan menyajikan tantangan dan obstacle terbaru. Namun tetap menghadirkan beberapa unsur dari versi lama seperti dengan munculnya Captain Price, meski dengan aktor suara terbaru.

Call Of Duty Modern Warfare Rilis Tanggal 2

Dalam kampanyenya, Modern Warfare masih memperkenalkan mode single player. Konflik cerita yang akan diadaptasi adalah hubungan antara Rusia dengan Timur Tengah, dengan musuh ultra-nasionalis yang melancarkan serangan terorisme di kota-kota besar seperti London.

Game ini pastinya juga akan merilis mode multiplayer, meski pengembang game, Infinity Ward masih belum memberikan pengumuman detil untuk mode tersebut. Oktober masih cukup panjang, PiBi nantikan saja kejutan berikutnya menuju rilisnya Call of Duty: Modern Warfare.

 

by. Bernadetta Yucki

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close