Uncategorized

‘Can’t Stop The Feeling’, Lagu Baru Justin Timberlake Yang Super Asik Rilis Hari Ini

Kita perlu ingat lagi bahwa ada Justin lain yang bertalenta selain Justin Bieber, dan lagu-lagunya selalu ditunggu. Yep. Dia adalah Justin Timberlake. Album terakhir Timberlake, ‘The 20/20 Experience’, dirilis tiga tahun lalu dan mendapat nominasi penghargaan Grammy sebagai Album Vokal Pop Terbaik. Lalu, lagu ‘Suit & Tie’ menang kategori Video Musik Terbaik, ‘Holy Grail’ menang Kolaborasi Rap Terbaik, dan ‘Pusher Love Girl’ menyabet kategori Lagu R&B Terbaik. Timberlake is STILL our pop prince…

..because he’s just dropped a new anthem and it’s suuuuper good! All hail the prince!

Sejak seminggu ini Timberlake emang udah ngasih kode kalau lagu terbarunya, ‘Can’t Stop The Feeling’, akan rilis resmi hari Jumat, 6 Mei 2016. Berita ini langsung jadi viral dan para fans (termasuk di Tim PalingBaru) nggak sabar pengen dengerin kayak apa lagu terbaru itu. And here we are…jamming to the song! *cheering*

‘Can’ Stop The Feeling’ yang super catchy ini diproduseri oleh Max Martin yang udah dikenal sebagai mastermind dari banyak lagu Top 40 mulai dari lagu-lagu andalan Backstreet Boys, Britney Spears, Taylor Swift, sampai Adele. Timberlake sendiri pernah bekerjasama dengan Martin di era N’Sync pada tahun 1997. Dengan kolaborasi epic Timberlake dan Martin, nggak heran sih banyak yang langsung jatuh hati sama lagi ini.

Video yang diunggah Timberlake di akun Youtube miliknya juga nggak kalah menarik, Pibi. Timberlake yang bakal jadi salah satu pengisi suara film animasi produksi Dreamworks ‘Trolls’ ngajak pengisi suara lain tampil di video ‘Can’t Stop The Feeling’. Lho apa hubungannya? Ada dong, Pibi. ‘Can’t Stop The Feeling’ adalah soundtrack dari Trolls. Sebelumnya, Dreamworks udah mengumumkan siapa aja pengisi suara film yang akan rilis 4 November 2016 ini.

Selain Timberlake, ada Anna Kendrick, James Corden, Gwen Stefani, Kunal Nayyar, dan Icona Pop. Makanya, jangan kaget kalau Pibi akan lihat penampakan orang-orang itu di video musik ‘Can’t Stop The Feeling’. Buat Pibi yang suka nonton ‘Carpool Karaoke With James Corden’ juga sepertinya rada berharap Corden dan Timberlake akan berkaraoke ‘Can’t Stop The Feeling’, ya? Hehe. Anyway, lagu ini bisa aja menyaingi kepopuleran ‘Happy’ milik Pharrell yang juga jadi soundtrack film animasi lain, ‘Despicable Me 2’. Tapi Pharrell sih kayaknya nggak masalah karena kabarnya dia jadi salah satu produser di album terbaru Timberlake yang akan rilis akhir tahun ini.

Selain Pharrell, Timberlake juga menggandeng salah satu produser andalannya, Timbaland. Menurut Tim PalingBaru kolaborasi Timberlake dan Timbaland nggak pernah mengecewakan dan selalu sukses menghasilkan sound yang khas. Lama-lama kita bisa langsung mengenali lho lagu Timberlake yang diproduseri Timbaland kalau Pibi udah dengerin Timberlake dari era ‘Sexy Back’ (2006), ‘Cry Me A River’ (2007) sampe Mirrors (2013). Dengan kehadiran produser sekelas Timbaland dan Pharrell, agaknya cukup bisa dibilang kalau album terbaru Timberlake nantinya nggak akan kalah sakti dari ‘The 20/20 Experience’.  Kita tunggu aja, deh! (RF)

Baca Juga:

Festival Electronic Dance Music Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Datangi Menurut Pilihan Tim PalingBaru

Gig Lovers Indonesia! We The Fest 2016 Hadir Dengan Lineup Super Keren, Lho! Yuk, Simak Disini!

Desert Trip, Festival Musik Terbaru Dari Promotor Coachella Yang Berisi Deretan Musisi Legendaris

 

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close