ElectronicsNewProducts ReviewTechnology

Capstone Connected Home Hadirkan Cermin Pintar

Palingbaru– Sahabat Pibi tau gak sih kegunaan cermin untuk apa? Pasti untuk melihat pantulan diri dari sebuah cermin kan?

Tapi tau nggak sih, di zaman yang serba canggih ini ada yang namanya cermin pintar atau “Smart Mirror”. Perangkat ini pertama kali diperkenalkan oleh Capstone Connected Home yang mengumumkan cermin pintar ini melalui gelaran Consumer Electronics Show (CES) yang berlangsung di Amerika Serikat, pekan ini.

Bentuk cermin pintar ini lebih menyerupai komputer dari masa depan dengan layar yang terselip di belakang bagian kaca yang seolah-olah transparan. Karena bentuknya yang transparan pengguna juga bisa memanfaatkan sebagai cermin sekaligu smelihat apa yang sedang ditampilkan oleh perangkat tersebut.

Cermin pintar ini menjalankan varian sistem operasi Android yang bisa menjalankan beragam aplikasi dari Play Store. Selain itu ia juga dibekali dengan Google Assistant sehingga pengguna bisa memberikan perintah haya lewat suara.

Dan yang harus kamu tau, Smart Mirror ini bisa mengetahui suara enam orang berbeda loh. misalnya antara kamu dan anggota keluargamu di rumah. Capstone Connected Home belum memberikan informasi yang jelas mengenai harga yang nantinya akan di bandrol pada Smart Mirror model 19 x 22 inci ini.

by Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close