Uncategorized

Captain America: Civil War Tayang Perdana Hari Ini! Kenalan Dulu Yuk Sama Salah Satu Pemeran Jagoannya!

Hari ini bioskop hampir di seluruh Indonesia pasti rame banget karena Captain America: Civil War tayang perdana! Pibi udah dapat tiketnya belum? Kalau Tim PalingBaru sih udah. Hehe.

Nah, buat Pibi yang belum tahu, Captain America: Civil War ini sebenernya sequel dari Avengers: Age of Ultron yang tayang tahun lalu. Pusaran konfliknya berasal dari, salah satunya nih, ide pemerintah buat mengintervensi Avengers, termasuk mengatur kapan mereka dibutuhkan dan hal-hal teknis lainnya. Iron Man setuju sama usulan itu karena Avengers, geng yang salah satu anggotanya punya hammer sakti dan yang lain tetap awet muda, tetep harus tunduk sama aturan. Sedangkan Captain America paling vokal menentang ide itu. Jadilah keduanya saling bersitegang, bukan cuma secara verbal, tapi juga secara fisik. Di titik ini Iron Man pun merekrut talenta super lainnya, yaitu, Spider-Man.

Pilih Captain America atau Iron Man? (sumber: www.denofgeek.com)

Baca Juga: Gambaran Film Captain America: Civil War, Yang Akan Bisa Kamu Tonton Mei 2016!

Flashback ke ketika trailer Captain America: Civil War rilis dan ada penampakan Spidey setelah mencuri shield milik Captain America, media sosial langsung gempar! Kegemparan itu beralasan banget sih, Pibi. Menurut kabar yang beredar, si Spidey alias Spider-Man ini mencuri perhatian banget di film ini. Aktingnya, termasuk becandaannya, sih katanya memukau penonton. Pujian dari berbagai pihak pun mengalir.

Penampakan Spider-Man di Captain America: Civil War

Baca Juga; Kostum baru Spiderman di film Captain America: Civil War! Spiderman Terlihat Lebih Fresh

Chris Evans, pemeran Captain America, memuji Tom Holland (pemeran Spider-Man) sebagai aktor yang fenomenal dan berkata,”Saya suka sekali adegan kami berdua”. Robert Downey Jr. pun melontarkan pujian: He’s something else. Begitu juga Anthony dan Joe Russo selaku sutradara Captain America: Civil War. Mereka terpukau dengan akting Tom Holland. Pengguna media sosial pun berbondong-bondong menyanjung Holland setelah menonton trailer-nya.

Tom Holland Sebagai Spider-Man (sumber: sagren.blogspot.com)

Masih banyak yang kurang familiar sama Tom Holland. So, buat bekal Pibi yang mau nonton Captain America: Civil War dalam waktu waktu dekat ini, ada baiknya kita kenalan sama pemeran Spider-Man secara lebih dekat. Tom Holland punya nama lengkap Thomas Stanley Holland. Holland lahir pada 1 Juni 1996 di Kingston, Surrey, Inggris dari ibu Nicola Elizabeth yang seorang fotografer dan ayah Dominic Anthony Holland yang seorang komedian dan penulis.

Resume Holland cukup menarik. Dia pernah debut sebagai Michael di drama musikal Billy Elliot di West End, London, di tahun 2008. Kemudian, dia juga menjadi pengisi suara sebagai Sho dalam The Secret World of Arrietty. 2012 menjadi tahun dimana Holland memasuki industri layar lebar dalam film genre drama thriller, The Impossible, yang juga dibintangi Naomi Watts dan Ewan McGregor. Ia berperan sebagai Lucas. Dari perannya ini Holland mendapat berbagai penghargaan seperti National Board of Review, London Film Critics Circle Awards, dan Young Artist Awards dalam berbagai kategori. Dari sinilah namanya mulai diperhitungkan di industri film.

Baca Juga: New Realese : MOVIE “Justice League Part 1” Di Amerika pada November Tahun 2017 !!

Film box-office lainnya yang baru ini dibintangi Holland adalah In the Heart of the Sea bersama dengan nama besar seperti Chris Hemsworth dan Cillian Murphy. Ia berperan sebagai Thomas Nickerson. Pibi juga bisa nonton aksinya sebagai Gregory Cromwell di miniseri produksi BBC berjudul Wolf Hall. Setelah Captain America: Civil War, Holland juga akan berperan dalam beberapa film lain, selain Spider-Man, kayak Pilgrimage dan Edge of Winter. Meski belum banyak film yang ia bintangi, tetapi sepertinya banyak yang setuju kalau keputusan tim Marvel untuk memilih Holland sebagai pemeran Peter Parker/ Spider-Man itu benar. Hmm.. Tim PalingBaru sih pengen buktiin soal ini. Makanya, Pibi tunggu besok ya buat baca ulasan Captain America: Civil War. (RF)

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close