BeautyHow To

Cara Alami Tiruskan Pipi Tanpa Operasi

PalingBaru- Sahabat Pibi,… Menurutmu memiliki pipi tembam atau chubby itu menggemaskan nggak sih? Tapi ternyata tidak semua orang lho menyukai pipi yang tembam. Malah sebagian besar orang, apalagi wanita menganggap bahwa dengan memiliki pipi yang chubby akan mengurangi tingkat kepercayaan dirinya.

Tapi jangan khawatir, ternyata ada cara yang bisa kamu coba untuk meniruskan dan mengurangi lemak di pipi, sehingga pipi menjadi tirus. Simak tipsnya berikut ini.

1.Memijat Wajah

Dengan memijat wajah, bisa menjadi cara yang cukup ampuh lho untuk mengurangi lemak di pipi. Kamu bisa memanfaatkan gingseng oil ataupun minyak gandum untuk memijat wajah dan leher. Caranya, pijat wajah mulai dari dagu dengan gerakan memutar keatas. Lakukan dengan rutin. Tidak hanya membuat pipi tirus, metode ini mampu melancarkan peredaran darah di wajahmu.

  1. Mengunyah Permen Karet

Cara satu ini memang lebih menyenangkan. Dengan mengunyah permen karet kamu bisa meniruskan pipi secara alami lho. Kunyah permen karet selama 20 menit agar lemak di pipimu hancur. Sehingga pipimu akan terlihat lebih tirus. Tapi ingat, pilih permen karet yang rendah kalori.

  1. Kompres Wajah Dengan Air Hangat

Dengan mengompres wajah mengunakan handuk yang dicelupkan air hangat bisa membantu menghilangkan lemak dari pipi. Hal ini dikarenakan uap panas dari handuk bisa membantu menghilangkan lemak di pipi. Sehingga terjadi pembakaran lemak di dalam pipi dan membantu meniruskan pipi chubby mu.

  1. Latihan Ringan

Ada beberapa latihan ringan yang bisa kamu lakukan secara rutin untuk meniruskan pipi. Yakni lakukan smiling fish face atau membentuk bibirmu seperti ikan yang membuat pipi mu tertarik. Tahan selama 10 detik, dan lakukan berulang kali.

Nah, itu dia empat langkah yang bisa kamu lakukan untuk merampingkan pipi. Tentu saja cara tersebut butuh ketelatenan dan dilakukan secara berkesinambungan hingga berhasil. Selamat mencoba.

By Nana Riyana

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close