Uncategorized

Cara Baru Nonton Pertandingan dan Behind The Scenes UEFA EURO 2016 Pakai Smartphone!

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, EURO 2016 akan dimulai pada 10 Juni 2016 hingga 10 Juli 2016. Nah, untuk pertandingannya sendiri bisa kamu saksikan di RCTI dan MNC karena MNC Group sudah dapat lisensi UEFA sebagai Official Broadcaster UEFA EURO 2016.

Tapi, gimana kalau kamu sedang berada di luar rumah dan nggak ada TV? Misalnya saja, kamu sedang terjebak macet total di jalan? Kondisi yang nggak diharapkan seperti ini biasanya akan memaksamu untuk meninggalkan pertandingan EURO 2016. Kamu nggak mau kan kalau sampai hal ini terjadi?

Nggak usah bingung atau sedih, kami akan berikan cara baru nonton pertandingan live dan behind the scenes UEFA EURO 2016 pakai HP atau smartphone. Langsung saja tanpa basa-basi.

Pertama, cara nonton pertandingan EURO 2016 pakai smartphone, dengan live streaming di situs mobile stasiun televisi.

Seumpama sinyalmu dalam keadaan bagus dan kamu bukan tipe orang yang takut kehabisan kuota, kamu bisa menggunakan cara pertama ini. Caranya gampang.   

Yang pertama, kalau kamu pengen nonton EURO 2016 lewat MNCTV, kamu bisa berkunjung ke www.mnctvmobile.com, lalu klik pada menu paling kanan, yaitu live TV .

Selanjutnya, kalau pengen nonton lewat RCTI, kamu bisa mengunjungi www.rctimobile.com, lalu lanjut dengan cara sama seperti MNC TV tadi, Klik menu paling kanan, live TV.

Sedangkan untukmu yang menggemari stasiun televisi iNews TV, kamu bisa membuka situs www.inewstvmobile.com, lalu sama juga, klik menu paling kanan live TV. iNews TV sendiri mungkin akan menayangkan beberapa siaran ulang.

Yang terakhir, untuk Global TV, kamu bisa berkunjung ke situs www.globaltvmobile.com dan seperti yang lainnya, pilih menu paling kanan, yaitu live TV.

Ada hal yang menarik di dalam 4 situs tersebut, yaitu, terdapat forumnya. Jadi, kamu tidak akan merasakan nonton EURO 2016 sendirian. Kamu bisa berinteraksi dengan penonton lain lewat kolom komentar, bahkan kamu juga bisa saja tertawa membaca komentar lucu dari pendukung tim lain yang juga sedang menonton pertandingan EURO 2016 disana. Asyik, kan ?

Kedua, cara nonton langsung behind the scenes EURO 2016 pakai smartphone dengan menggunakan fitur baru Facebook Live!

Cara ini terbilang baru dan nggak semua orang tahu karena menggunakan fitur teranyar  dari   Facebook, yaitu, Facebook Live.  Hmm … Bagaimana itu?

Caranya, kamu mesti mengikuti dan menonton melalui akun facebook dari Dan Walker. Dia adalah seorang presenter khusus sepakbola dari BBC. Seperti yang dilansir situs whathifi.com, Dan Walker akan menggunakan fitur baru Facebook Live untuk membagikan dan memberikanmu sensasi baru ketika menonton behind the scenes EURO 2016 secara langsung.

Selain Dan Walker, ada juga mantan pemain sepakbola Inggris yang dulu pernah bermain di Leceister City bernama Gary Lineker. Dia juga akan membagikan video langsung dari EURO 2016 dengan fitur baru Facebook ini.

Sekedar tambahan informasi, bahwa kamu bisa menyaksikan laporan langsung EURO 2016 dari Jermaine Jenas, mantan pemain Queens Park Rangers (QPR). Dia akan mengambil alih akun Snapchat, Facebook Live dan Periscope BBC Match of The Day selama EURO 2016 berlangsung.

Jermaine Jenas setelah mencetak goal (sumber: youtube.com)

Jadi, dengan cara paling baru ini, selain kamu tetap bisa menikmati pertandingan EURO 2016 pakai smartphone, kamu juga bisa lihat secara langsung behind the scenes EURO 2016! Eh, tapi jangan lupa untuk unduh dulu aplikasi Facebook, Snapchat  dan Periscope versi paling barunya, ya. Semoga bermanfaat! 

(FM/RF/ST)

Baca Juga: 

“Peta Interaktif” Pelengkap “Facebook Live” Bikin Videomu Bisa Ditonton Orang di Seluruh Dunia!

Pertandingan UEFA EURO 2016 akan Direkam Menggunakan Kamera Virtual Reality Nokia OZO!

Hotel Terdekat Untuk Menyaksikan UEFA EURO 2016, Best Western Hotel Riviera!

Tags

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of
Close